Share

Pria Mabuk Menggila di Stasiun, Habis Serang Penumpang Kereta Malah Jatuh ke Celah Peron

Salwa Izzati Khairana, Jurnalis · Kamis 23 Desember 2021 02:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 22 406 2521061 pria-mabuk-menggila-di-stasiun-habis-serang-penumpang-kereta-malah-jatuh-ke-celah-peron-ierDFAXc12.jpg Pria mabuk tejebak di celah peron stasiun bawah tanah (Daily Mail)

SEORANG pria yang mabuk terjebak di antara kereta bawah tanah Tube dan peron di stasiun bawah tanah London barat, Inggris, setelah mencoba untuk memulai perkelahian dengan penumpang lain.

Dalam video yang beredar, pria itu tampak mendekat ke salah satu penumpang dan meraihnya untuk berkelahi.

Baca juga:  Nekat Masuk Gerbong Kereta Bergerak, Wanita Hamil Nyaris Merenggang Nyawa

Mengutip dari Daily Mail, insiden itu terjadi di Stasiun Bawah Tanah Osterley pada Jumat 17 Desember 2021 sekitar pukul 17.46 waktu setempat.

Klip berdurasi 41 detik itu menunjukkan pria itu melompat ke udara, tanpa sengaja menginjakkan kakinya tepat di celah antara kereta dan peron.

Dia jatuh ke arah rel setinggi pinggangnya dan tampak tergelincir lebih jauh sampai dia dibantu keluar.

Baca juga:  Wanita Ini Jadi Korban Pelecehan Seksual di Stasiun Kereta, Rok Diangkat hingga Syok

Di titik lain, dia terlihat berguling melalui pintu kereta yang terbuka dan masuk ke dalam kereta. Ketika pria itu terjebak di antara kereta dan peron, seorang petugas yang mengenakan jaket oranye berlari untuk membantunya.

Petugas kemudian dipanggil menyusul laporan serangan di stasiun. Seorang pria berusia 33 tahun ditangkap karena dicurigai melakukan penyerangan dan mabuk serta perilakunya yang tidak tertib.

Dia telah dibebaskan dengan jaminan polisi sambil menunggu penyelidikan lebih lanjut.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini