Cerita Ringgo Agus Rahman Liburan di Swiss, Penyakit Ambeiennya Malah Kambuh

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Rabu 22 Desember 2021 22:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 22 549 2521160 cerita-ringgo-agus-rahman-liburan-di-swiss-penyakit-ambeiennya-malah-kambuh-U69rnlvmSC.jpg Ringgo Agus Rahman bersama istri dan anak (Instagram @ringgoagus)

AKTOR Ringgo Agus Rahman bersama istri Sabai Morscheck dan anaknya berwisata ke Thun, Swiss. Melalui akun media sosialnya, ia membagikan beberapa momen seru liburan di kota itu.

Tapi, ada hal yang tak mengenakkan dialami Ringgo di tengah menikmati liburan. Ya, penyakit ambeiennya malah kambuh.

 Baca juga: 10 Kota Terbaik dengan Suasana Natal Meriah, Finlandia hingga Swiss

Ringgo mengungkapkan hal dialaminya lewat akun Instagram @ringgoagus. Ia mengunggah foto Sabai Morscheck yang mengendongnya di sebuah taman dekat danau di Thun.

Bukan memuji sang istri, Ringgo malah membuat caption soal penyakitnya. ”Bangkekkkk... pertama kalinya ngerasain ambeien lagi di sini pula,” tulis @ringgoagus seperti dikutip, Rabu (22/12/2021).

 ilustrasi

Instagram @ringgoagus

Ringgo lalu ke apotek membeli obat ambien. Tapi, ia justru membawa nama istri saat berhadapan dengan apoteker. Padahal menurutnya ambien bukan lah aib.

“Ke apotik beli obat dan ditanya buat siapa.. saya jawab "for my wife", ingat bojo ambeien bukan aib,” tulisnya.

Baca juga:  7 Aturan Unik di Swiss, Jangan Lakukan Sederet Aktivitas Ini di Hari Minggu

Ringgo dan keluarga menghabiskan liburan akhir tahun di Swiss. Menurutnya kota ini membuatnya dan istri menjadi romantis seperti makan berdua atau bertiga karena porsi yang besar dan mahal.

“Ninggalin thun hari ini, kota yg pas..ga terlalu rame ga terlalu sepi, kota tanpa turis, kota yg memaksa saya dan bojo romantis, makan seporsi kadang berdua kadang bertiga (karna porsi guede dan muahal) , baru bbrp hari kenangannya udah banyak..pertama kali mars bisa jalan..pertama kali saya hemarrhoid *keren jg ni bahasa internasional ambeien,” tulis Ringgo.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini