Share

Staycation Makin Nyaman dengan Promo Hotel Unik dari Mister Aladin

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 24 Desember 2021 17:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 24 406 2522211 staycation-makin-nyaman-dengan-promo-hotel-unik-dari-mister-aladin-hAzVp6IiFi.jpg Ilustrasi (Istimewa/Mister Aladin)

PEMERINTAH Indonesia terus memantau pergerakan masyarakat menjelang Natal dan Tahun Baru. Menko Maritim dan Investasi (Marives) Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan, pergerakan masyarakat yang perlu menjadi perhatian adalah mobilitas di tempat-tempat wisata.

"Pergerakan masyarakat di tempat wisata meningkat cukup signifikan dibanding minggu lalu. Hal ini mengindikasikan pergerakan masyarakat jelang Natal dan Tahun Baru," kata Luhut.

Luhut meminta Pemerintah Daerah (Pemda) untuk terus mengontrol penerapan PeduliLindungi yang saat ini menurun.

"Pemerintah harus terus mendorong Pemda beserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) agar mengontrol kebijakan penerapan PeduliLindungi yang saat ini penggunaan mingguannya turun di level 74% di Jawa-Bali," ujar Luhut.

Tidak hanya itu, Luhut juga meminta Pemda tidak kendor dalam melacak kontak erat. Semua diharapkan harus selalu bahu membahu dalam menghadapi pandemi COVID-19 yang tampaknya masih belum akan usai.

Mengingat kondisi yang masih tidak stabil, aktivitas menjelang libur akhir tahun harus dibatasi. Walaupun demikian, Anda masih tetap dapat merencanakan liburan yang lebih fleksibel di waktu yang lebih aman dengan Mister Aladin.

Anda bisa mencoba staycation bersama keluarga untuk menginap di hotel yang tidak jauh dari rumah Anda. Di Mister Aladin, ada promo Hotel Unik yang bisa Anda gunakan untuk menginap di hotel mulai dari Rp100 ribuan saja. Promo spesial ini bersifat fleksibel, yang mana bebas digunakan untuk menginap kapan saja.

“Seperti yang kita ketahui bersama, pemerintah meminta masyarakat untuk selalu berjaga dan mengurangi mobilitas. Hal tersebut tidak lain bertujuan untuk mengantisipasi melonjaknya kembali COVID-19 di Tanah Air. Maka dari itu, Mister Aladin memberikan alternatif liburan dengan cara yang aman. Sejauh ini, staycation menjadi alternatif terbaik untuk menghabiskan waktu bersama keluarga,” kata Nitha Sudewo selaku Chief Operating Officer Mister Aladin saat ditemui di Jakarta (21/12/2021).

Menurut Nitha, hal yang perlu diperhatikan ketika staycation adalah kedisiplinan dalam menjalani prokes dengan ketat serta memilih hotel yang telah memiliki sertifikasi CHSE.

Selain itu, menurut Nitha, promo yang tersedia di Mister Aladin juga sangat berguna bagi konsumen dalam menekan budget ketika staycation. Jadi, rencana staycation bisa lebih hemat menggunakan promo Hotel Unik tersebut.

Promo ini bisa Anda nikmati hingga tanggal 31 Desember 2021 mendatang. Pastikan Anda dapatkan diskonnya sekarang juga sebelum kehabisan. Informasi lebih lanjut mengenai promo Hotel Unik dapat Anda lihat di halaman www.misteraladin.com/promotions/unikhotel.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini