Share

Rekomendasi Tempat Rekreasi Seru di Thailand ala Regent #ThaiTubeID

Tim Okezone, Jurnalis · Sabtu 25 Desember 2021 12:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 25 406 2522463 rekomendasi-tempat-rekreasi-seru-di-thailand-ala-regent-thaitubeid-Cgdedwion5.jpg

THAI Tube ID yang dipandu oleh Regent merupakan channel YouTube yang menampilkan konten seru seputar negara Thailand mulai dari bidang travel, kuliner, budaya, bahasa, dan lain sebagainya. Banyak peminat, YouTube channel Regent sudah mencapai lebih dari 270.000 subscribers, lho!

Sebelumnya, Regent membagikan beberapa rekomendasi cafe hits di Bangkok, kali ini pria tersebut membagikan sebuah vlog. Regent telah mengabadikan momen seru ketika berjalan-jalan keliling Bangkok bersama perempuan asal Thailand.

Baca juga: Thailand Kembali Wajibkan Karantina Covid-19, Cek Aturan Terbarunya

“Enaknya tinggal di tengah kota Bangkok itu adalah bisa kemana mana deket banget, dan banyak tempat wisata. Mau naik pesawat, mobil, bus, kereta, kapal dan banyak transportasi yang tersedia,” tulis Regent dikutip dari unggahan YouTube channel Regent #ThaiTubeID.

Regent bersama temannya menggunakan BTS SkyTrain menuju sebuah daerah yang disebut Kheha. Di sepanjang perjalanan, Regent menikmati pemandangan indah dari dalam kereta. Keduanya pun mampir ke The Ancient City yang merupakan rekreasi unik di Thailand. Di dalam museum ini, terdapat replika yang menunjukkan budaya dan kesenian Thailand.

Baca juga:  Tradisi Memanjangkan Leher Wanita Suku Karen demi Pikat Pria, Dimulai Sejak Usia Dini

Bagi yang sudah penasaran, yuk simak video lengkapnya hanya di YouTube channel Regent #ThaiTubeID!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#Regent

#smn

#starhits

#hitsrecords

#msin

#mncstudiosinternational

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini