Share

Paket Mencurigakan Ditemukan di Terminal Kedatangan, Bandara Ini Langsung Ditutup

Salwa Izzati Khairana, Jurnalis · Selasa 28 Desember 2021 02:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 27 406 2523030 paket-mencurigakan-ditemukan-di-terminal-kedatangan-bandara-ini-langsung-ditutup-G5Kdl8oIRQ.JPG Ilustrasi (Foto: Instagram/@torontopearson)

SEBUAH paket mencurigakan ditemukan di Bandara Internasional Fort McMurray, Kanada pada Sabtu lalu. Akibatnya, bandara tersebut terpaksa ditutup selama beberapa jam.

Fort McMurray RCMP menanggapi laporan paket yang mencurigakan di terminal kedatangan sekitar pukul 16.30 waktu setempat.

Untuk tindakan pencegahan, bandara ditutup hingga Minggu siang sekitar pukul 12.05. Semua penerbangan penumpang terjadwal ditangguhkan.

Baca juga: Karena Ini, Bandara Kanada Terburuk di Dunia

Unit pembuangan bahan peledak (EDU) RCMP berangkat ke bandara dari Edmonton. Mereka menyebut paket itu bukan bahan peledak atau paket yang berbahaya, sehingga dipastikan aman.

Namun, RCMP melanjutkan penyelidikan mereka di bawah Peraturan Keamanan Penerbangan Kanada dan Undang-Undang Aeronautika.

Polisi mengatakan rincian insiden dan identitas siapapun yang terlibat tidak akan dirilis saat penyelidikan masih berlangsung.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini