Share

Rahasia Kecantikan Pramugari Singapore Airlines, Pantas Saja Memikat Kaum Jomblo

Anisa Suci Maharani, Jurnalis · Rabu 29 Desember 2021 05:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 28 406 2523596 rahasia-kecantikan-pramugari-singapore-airlines-pantas-saja-memikat-kaum-jomblo-t6q0vx1KaF.JPG Pramugari Singapore Airlines (Foto: Instagram/@ladykikki)

SADARKAH kamu, kenapa pramugari di pesawat bisa tetap terlihat segar dan cantik, bahkan setelah penerbangan selama belasan jam?

Terlebih pramugari Singapore Airlines yang tetap mempesona. Ternyata rahasia kecantikan pramugari itu tak hanya bergantung pada riasan wajah semata.

Melansir Womens Weekly, pramugari Singapore Airlines melakukan perawatan tertentu untuk menjaga kondisi kulit tetap sehat.

Perjalanan udara dapat memengaruhi kulit dalam berbagai cara, mulai dari udara kabin yang kering hingga konsumsi makanan yang memperburuk dehidrasi.

Bagi pramugari, perawatan khusus harus diklakukan untuk memastikan bahwa kulit mereka dalam kondisi prima.

Berikut rahasia kecantikan pramugari Singapore Airlines:

Infografis Pramugari

 1. Tetap terhidrasi

Setiap pramugari perlu menjaga hidrasi kulit. Mereka umumnya menggunakan produk pelembab yang dapat mengunci kelembapan selama penerbangan. Hindari produk mattifying, baik itu primer atau alas bedak, sebab ini akan membuat kulit menjadi kering.

Baca Juga:

Sensasi Kunjungi Kota Terdingin di Dunia, Benda di Luar Ruangan Seketika Jadi Kristal Es

 Dear Traveler, Ini Loh Alasan Tidak Disarankan Memasang Gembok di Koper

2. Hindari sheetmask

Wanita umumnya menggunakan masker untuk menjaga kulit mereka tetap lembab. Namun pramugari disarankan untuk tidak memakai sheetmask atau masker kertas. Udara di dalam kabin sangat kering, kelembapan apa pun dengan cepat menguap dan bahkan menghilangkan kelembapan dari kulit. Penggunaan sheetmask akan membuat kulit terasa lebih kering dari sebelumnya. Jika kamu harus menggunakan masker, cobalah masker berbahan dasar krim.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

3. Menghapus riasan di tengan perjalanan

Sebagian pramugari menghapus riasan mereka untuk memungkinkan kulit bernafas selama masa istirahat. Selain itu, mereka juga memanjakan kulit dengan pelembab. Perawatan ini berguna untuk menjaga kulit tetap terhidrasi.

4. Makeup

Kebanyakan dari pramugari masih terlihat segar setelah penerbangan panjang. Ini adalah hasil dari penggunaan concealer pengoreksi warna. Trik makeup ini akan menyembunyikan wajah kurang tidur mereka.

5. Skincare rutin

Ketika waktu istirahat tiba, para pramugari tidak akan melewatkan rutinitas kecantikan mereka. Pramugari memiliki bekal keterampilan makeup dan rutinitas perawatan kulit. Mereka selalu tahu produk terbaik untuk memastikan bahwa kulit mereka dalam kondisi sehat. (nia)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini