Share

Viral! Wanita Mengamuk di Pesawat, Hajar Kakek-Kakek yang Tak Pakai Masker

Salwa Izzati Khairana, Jurnalis · Rabu 29 Desember 2021 08:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 28 406 2523940 viral-wanita-mengamuk-di-pesawat-hajar-kakek-kakek-yang-tak-pakai-masker-s9VMXR1YMS.jpg Patricia Cornwall ribut dengan seorang penumpang pria di pesawat Delta (Twitter @ATLUncensored/NYPost)

SEORANG penumpang mengamuk dalam penerbangan pesawat Delta Airlines dari Tampa dengan tujuan Atlanta, Amerika Serikat. Perempuan bernama Patricia Cornwall itu memaki-maki dan menampar seorang pria gaek di pesawat tersebut.

Dalam video yang viral terlihat Patricia berdiri di lorong pesawat sambil memaki-maki penumpang pria yang terlihat tidak mengenakan masker. Anehnya, wanita itu juga menurunkan maskernya ke dagu.

Baca juga:  Keluarkan Penumpang Nakal dari Penerbangan, Pesawat Ini Pilih Mendarat Darurat

"Pakai maskermu!" teriak wanita itu.

"Duduk, Karen!" ujar pria yang balik memakinya.

Wanita itu masih tetap meneriaki penumpang pria, dan berulang kali mengatakan untuk memakai maskernya. Patricia kemudian menampar pria itu sambil berteriak bahwa akan masuk penjara.

 

Awak kabin terlihat berusaha menahan wanita itu yang digiring ke lorong sambil memaki-makinya. 

Melansir dari New York Post, Rabu (29/12/2021), peristiwa itu terjadi pada Kamis lalu.

Baca juga:  Penumpang Berkelahi di Pesawat, Penerbangan Delay Setengah Jam

Dalam video tersebut seseorang mengatakan bahwa wanita itu mengamuk di pesawat dengan meninju wajah korban, meludahinya, mencakarnya, dan menuangkan air panas ke kakinya.

Ketika pesawat mendarat di Bandara Internasional Hartsfield-Jackson Atlanta, Kamis lalu, polisi bertemu dengan kru maskapai di Gerbang A11, di mana penumpang menggambarkan insiden tersebut.

Namun, masih belum jelas tuduhan apa yang akan dihadapi oleh Cornwall.

“Berdasarkan pernyataan yang dikumpulkan dan bukti yang terlihat, petugas menahan Cornwall dan menghubungi agen FBI yang dipanggil,” uajr polisi dalam sebuah pernyataan.

 Ilustrasi

“Para petugas kemudian pindah bersama Cornwall ke kantor polisi domestik Atlanta, di mana agen FBI merespons dan menahannya,” tambahnya.

"Penerbangan 2790 dari Tampa ke Atlanta disambut oleh penegak hukum setelah adanya gangguan dari penumpang yang tidak terkendali selama penerbangan. Situasi seperti ini jarang terjadi pada sebagian besar penumpang kami, dan Delta tidak menoleransi perilaku nakal di bandara dan di dalam pesawat kami,” ujar perwakilan Delta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini