Share

Seksinya Pramugari Chanun Tida Berbikini di Pantai, Bodi Mulusnya Bikin Jomblo Ngiler

Anisa Suci Maharani, Jurnalis · Jum'at 31 Desember 2021 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 30 406 2525107 seksinya-pramugari-chanun-tida-berbikini-di-pantai-bodi-mulusnya-bikin-jomblo-ngiler-gyUI3ioacs.jpg Pramugari Chanun Tida (Instagram @chanuntida)

MENJAGA bentuk tubuh adalah suatu keharusan bagi sebagian wanita, termasuk pramugari. Mereka melakukannya demi memaksimalkan penampilan. Tidak jarang, orang-orang yang melihatnya menjadi terpesona.

Potret seksi Chanun Tida, pramugari dari Thailand, membuat warganet ogah berkedip. Akun Instagramnya @chanuntida kini diikuti lebih dari 3 ribu orang. Postingannya pun kerap mendapat pujian.

Lihat foto-foto seksi Chanun dengan bikini yang bisa bikin pria salah fokus (salfok).

 Baca juga: Lihat Kemolekan Pramugari Pawaran, Senyum Manisnya Bikin Jomblo Melayang

1. Cantik alami

Di waktu senggangnya, Chanun Tida cukup sering berlibur ke tempat wisata dan staycation. Dia pernah menginap di salah satu resort mewah di Thailand.

"Bukan sekadar filler," tulisnya di caption. Ini membuktikan kalau kecantikan Chanun masih alami.

 ilustrasi

Dalam foto, Chanun duduk manis di salah satu kursi lipat. Dia terlihat kece dalam balutan bikini hijau yang dipadukan dengan topi. Sebuah kain putih nampak menutupi bagian pahanya.

"Woow," kata warganet.

 Baca juga: Intip Pose-Pose Hot Pramugari Yessica, Bodi Seksinya Sungguh Menggoda

"Seksi," komentar yang lain.

2. Siap berenang

Masih di resor yang sama, Chanun berdiri di tempatnya menginap dengan mengenakan bikini hitam dan sebuah kain motif. Matanya menatap tajam ke kamera.

 ilustrasi

Mengintip penampilannya, pramugari cantik itu nampak bersiap untuk berenang. Dia juga menggerai rambutnya yang pirang dan panjang. Tidak ada yang bisa menahan pesonanya.

"Terbaik!" tulis pengikutnya.

3. Pantai

Selain staycation, Chanun Tida juga sering memilih pantai sebagai tempat liburan. Kini dia berpose di depan Pantai Kao Thao, Thailand.

Bikini bermotif bunga menampilkan kesan imut sang pramugari. Belum lagi topi ungu yang menghiasi rambut panjangnya. Dia terlihat senyum sambil berjalan di bibir pantai.

 ilustrasi

"Cantik banget " puji satu orang.

"Hott " kata warganet lain.

4. Pose seksi

Chanun mengubah posenya menjadi lebih manja dan seksi. Dia terlihat melengkungkan punggungnya saat berjemur di dekat pantai. Kaki jenjangnya nampak mulus di kamera.

"Maaf, sedang sibuk berjemur," tulisnya.

 ilustrasi

Pesona sang pramugari tak kalah menawan dengan view alam yang ada di sekitar. Buktinya warganet lebih fokus mengomentari dirinya.

" Mau pencet like 100 kali," kata warganet.

"Ya Tuhan " tulis penggemarnya yang terpesona.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini