Share

2 Orang Jadi Korban Penusukan, Stasiun Kereta Ini Langsung Ditutup

Salwa Izzati Khairana, Jurnalis · Jum'at 31 Desember 2021 19:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 31 406 2525282 2-orang-jadi-korban-penusukan-stasiun-kereta-ini-langsung-ditutup-cVRJ3S4rHr.JPG Lokasi penikaman penumpang kereta di London, Inggris (Foto: MyLondon)

SEBANYAK dua orang dilarikan ke rumah sakit setelah ditusuk oleh orang asing. Insiden ini terjadi di Stasiun Seven Kings pada Selasa sore.

Petugas medis dari London’s Air Ambulance tiba di tempat kejadian setelah menerima laporan.

London Ambulance Service (LAS) juga telah mengonfirmasi bahwa mereka diserang dalam penusukan ganda di Stasiun Seven Kings dan di Swindon Close, Ilford.

“Kami merawat dua pasien karena luka tusukan dan membawa mereka sebagai prioritas ke rumah sakit," ujar London Ambulance Service.

Baca juga: Asyik, Kereta Bawah Tanah Tertua di London Segera Bisa Dinikmati

Seorang juru bicara Polisi Transportasi Inggris mengatakan, petugas dipanggil ke Stasiun Seven Kings pada pukul 16.10 waktu setempat, menyusul laporan adanya serangan yang cukup serius.

"Stasiun di Redbridge saat ini ditutup, sementara petugas menanggapi insiden tersebut bersama paramedis," ujarnya.

Atas insiden tersebut, perjalanan kereta menuju Shenfield tidak berhenti di Stasiun Seven Kings karena tengah berlangsung proses penyelidikan oleh polisi. Sedangkan perjalanan kereta yang menuju Liverpool Street tetap berjalan normal seperti biasa.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini