Share

Viral Wanita Ditagih Sewa Penginapan Rp97 Juta, Alasannya Bikin Jengkel

Nindi Widya Wati, Jurnalis · Minggu 02 Januari 2022 09:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 01 406 2525969 viral-wanita-ditagih-sewa-penginapan-rp97-juta-alasannya-bikin-jengkel-3sM0L5KCYV.JPG Ilustrasi (Foto: Unsplash)

SEORANG wanita dibuat pusing lantaran memiliki tagihan sewa penginapan mencapai USD6.864 atau setara Rp97,8 juta.

Hal itu dialaminya akibat kelakuan sembrono temannya yang meninggalkan bantal dalam keadaan terbakar dan banyak kotoran anjing di kamar tersebut. Kisah tersebut dibagikannya melalui platform TikTok dengan akun @egooorls69.

"Ketika Anda rela meminjamkan uang kepada teman Anda untuk menyewakan penginapan, namun hal buruk justru membuat Anda takut," demikian keterangan video.

Ia lantas membagikan tangkapan layar yang menunjukkan pemilik penginapan bernama Trish, meminta uang ganti rugi dalam jumlah besar.

Baca juga: Sederet Perilaku Buruk Tamu Hotel, 2 Barang Ini Sering Dicuri

Dari unggahan video yang telah dihapus, dia juga mengungkapkan beberapa kerusakan yang masih terlihat. Di antaranya bantal sofa yang terbakar.

Tak hanya itu, rekannya tersebut juga meninggalkan abu hasil pembakaran di berbagai sudut ruangan kamar, serta membiarkan anjingnya buang air di rumah.

Tak hanya merasa dirugikan karena ulah temannya yang 'menghancurkan' tempat itu, pengguna TikTok juga merasa sangat kesal ketika melihat buku tamu dengan tanda tangan atas namanya, seolah untuk mengalihkan kesalahan.

Namun wanita tersebut beruntung ketika melihat pemilik penginapan sangat baik memaklumi insiden yang terjadi, mau mengerti bahwa kerusakan itu memang dibuat oleh teman-temannya.

Video yang telah dihapus itu, sebelumnya telah berhasil ditonton lebih dari 1,4 juta kali dan memantik beragam komentar warganet.

"Inilah sebabnya saya tidak ingin membantu siapapun," tulis salah seorang netizen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini