Share

Hore, Disneyland Bakal Gelar 2 Festival Favorit di Tahun 2022

Tim Okezone, Jurnalis · Minggu 02 Januari 2022 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 02 406 2526155 hore-disneyland-bakal-gelar-2-festival-favorit-di-tahun-2022-pQd0gcvcPp.jpg Ilustrasi Disneyland (Freepik)

JAKARTA - Taman hiburan Disneyland akan menggelar dua festival favorit yang ditiadakan tahun lalu pada 2022.

Dua acara yang batal karena pandemi Covid-19 itu adalah Festival Tahun Baru Imlek dan Disney California Adventure Food and Wine Festival.

Baca Juga:

Tak Perlu Malu, Begini Cara Minta Bantuan Pramugari di Pesawat agar Diservis Maksimal

Kacau! Pantai Ini Ditutup Gegara Jutaan Galon Limbah Tumpah ke Laut

Melansir Travel and Leisure, Festival Tahun Baru Imlek digelar pada 21 Januari - 13 Februari. Sedangkan Disney California Adventure Food and Wine Festival pada Maret 2022.

Perayaan Tahun Baru Imlek mengangkat tradisi masyarakat Cina, Korea, dan Vietnam dengan tema tahun Macan Air. Untuk itu,Disneyland membawakan karakter Tiger, Mulan, dan Mushu. Mereka adalah simbol penghormatan keluarga, persahabatan, dan keberuntungan.

Tidak ketinggalan karakter Disney favorit, seperti Mickey Mouse, Minnie Mouse, dan Three Little Pigs. Raya dari film Disney terbaru "Raya and the Last Dragon" juga akan muncul dalam Festival Tahun Baru Imlek itu.

Selama Festival Tahun Baru Imlek, pengunjung dapat menikmati aneka kuliner Asia dan berbagai hiburan khas Imlek.

Sementara Festival Makanan dan Anggur akan berlangsung mulai 4 Maret hingga 26 April 2022. Festival ini bertujuan memberikan pengalaman kuliner di California kepada para pengunjung Disneyland.

Pada Sabtu dan Minggu selama periode festival, para juru masak dan sejumlah selebriti akan menawarkan demonstrasi masak gratis dan pengunjung dapat menikmati hasilnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini