Share

Gokil! Wanita Setengah Telanjang Gunakan Gaun Jadi Masker saat Pesan Es Krim

Salwa Izzati Khairana, Jurnalis · Rabu 05 Januari 2022 05:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 04 406 2527079 gokil-wanita-setengah-telanjang-gunakan-gaun-jadi-masker-saat-pesan-es-krim-j0FePNBUZv.jpg Ilustrasi es krim (Freepik)

JAKARTA - Sebuah rekaman CCTV beredar  menunjukkan seorang wanita yang begitu santai memasuki kedai es krim hanya dengan mengenakan pakaian dalamnya, dan memakai gaun miliknya untuk dikenakan sebagai masker.

Kejadian aneh itu terjadi di kedai es krim di kota Godoy Cruz, provinsi Mendoza, Argentina barat sekitar pukul 22.40 waktu setempat, pada Sabtu (1/1/2022).

Dalam rekaman CCTV, tampak seorang ayah dan ketiga putrinya terlihat mendekati konter untuk memesan saat wanita itu memasuki toko. 

Baca Juga:

 Momen Mendebarkan Penyelam Nyaris Tabrak Hiu, Faktanya Bikin Miris

Berkat Peta, Anak Korban Penculikan Ini Kembali ke Pelukan Ibunya Setelah 30 Tahun

Namun, wanita setengah telanjang itu disuruh memakai masker saat dia mencoba mengikatkan gaun hitamnya di sekitar kepalanya.

Wanita itu tampak memprotes ketika pembeli lainnya membantunya untuk memakai masker.

Ia terlihat berusaha menghindar untuk memakai masker, namun usahanya itu sia-sia. 

Dia kemudian meninggalkan kedai setelah ditolak memesan es krim. Wanita itu tiba di kedai es krim bersama 10 orang lainnya, di mana semuanya tidak membawa masker.

Pegawai kedai es krim, Cronica mengatakan sekelompok orang itu akhirnya dapat membeli 11 es krim setelah seseorang berhasil mendapatkan masker.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini