Share

Bayi Baru Lahir Dibuang ke Tong Sampah Toilet Pesawat, Berikut Faktanya

Salwa Izzati Khairana, Jurnalis · Kamis 06 Januari 2022 03:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 05 406 2527626 bayi-baru-lahir-dibuang-ke-tong-sampah-toilet-pesawat-berikut-faktanya-0kWT2g9TXV.JPG Bayi laki-laki dibuang di tempat sampah toilet pesawat (Foto: Ist)

SEORANG bayi yang baru lahir ditemukan dibuang begitu saja di tempat sampah toilet pesawat Air Mauritius.

Bayi laki-laki itu ditemukan oleh staf bandara yang bertugas membersihkan pesawat setelah mendarat di Bandara Internasional Sir Seewoosagus Ramgoolam, bandara utama di Mauritius, pada Sabtu pekan lalu.

Penerbangan itu datang dari Antananarivo, Madagaskar. Seorang wanita berusia 20-an tahun dari Madagaskar, yang dicurigai sebagai ibu sang bayi ditahan di bandara.

Awalnya, wanita tersebut menyangkal bayi laki-laki itu adalah anaknya, tetapi kemudian dibawa ke rumah sakit di Mauritius yang mengonfirmasi bahwa dia telah melahirkan pada hari itu.

Baca juga: Miris, Bayi Baru Lahir Ditemukan di Tong Sampah Toilet Pesawat

Bayi itu dilarikan ke rumah sakit untuk perawatan dan diketahui dalam kondisi yang sehat.

Menurut surat kabar lokal Le Mauricien, sang ibu tiba di Mauritius dengan izin kerja selama dua tahun. Wanit itu lantas dalam pengawasan polisi di rumah sakit.

Polisi mengatakan, pelaku akan diinterogasi setelah keluar dari rumah sakit dan menghadapi tuduhan telah menelantarkan bayi yang baru lahir.

(put)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini