Share

Ngomel di Bandara Sebut Masker Tak Berguna, Pria Lansia Dijebloskan ke Penjara

Salwa Izzati Khairana, Jurnalis · Jum'at 07 Januari 2022 01:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 06 406 2528069 ngomel-di-bandara-sebut-masker-tak-berguna-pria-lansia-dijebloskan-ke-penjara-WMQ2O5lF99.JPG Daniel Chase dijebloskan ke penjara karena mengumpat petugas bandara saat disuruh pakai masker (Foto: Ist)

SEORANG pria lanjut usia (lansia) ditangkap setelah menolak untuk memakai masker di Bandara Internasional Melbourne Orlando.

Pelanggar masker itu diidentifikasi sebagai Daniel Chase (63), yang tengah berdiri di konter penyewaan mobil travel saat diberi tahu tentang persyaratan masker bagi para pelancong yang bepergian khususnya di area bandara.

Chase menolak untuk memakai masker, dan saat berhadapan dengan seorang petugas, dia melontarkan omelan tentang bagaimana memakai masker sama sekali tidak berguna.

Baca juga: Kesal Ditolak Naik Pesawat, Penumpang Mabuk Nekat Serang Petugas Bandara

Infografis Kebiasaan Buruk Traveling

Polisi mengatakan, Chase terus meneriakkan sumpah serapah kepada petugas. Bahkan umpatan itu terus dilontarkannya sekalipun ia Chase akhirnya memakai masker.

Dalam pernyataan tertulis, Chase dituduh masuk tanpa izin dan diminta untuk pergi. Chase lantas menjawab; “Setelah saya menyewa mobil saya,” katanya.

Chase menghadapi tuduhan pelanggaran karena perilakunya yang tidak tertib, dan ditahan di penjara Brevard County.

(put)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini