Share

Awali 2022 dengan Liburan Nyaman Bersama Mister Aladin

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 06 Januari 2022 15:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 06 406 2528343 awali-2022-dengan-liburan-nyaman-bersama-mister-aladin-PcY33FS52T.JPG Ilustrasi (Foto: Ist)

MENUTUP tahun 2021, kabar baik menyelimuti Tanah Air. Target vaksinasi di Indonesia tercapai. Pemerintah berhasil menyuntikkan 280 juta dosis vaksin Covid-19.

Juru Bicara Vaksinasi Kementerian Kesehatan Siti Nadia Tarmizi menyampaikan bentuk apresiasi terbesarnya kepada teman-teman di lapangan 

"Seluruh masyarakat Indonesia diminta untuk memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya, karena dengan vaksinasi dan melaksanakan protokol kesehatan yang ketat akan semakin banyak dan semakin cepat masyarakat terlindungi dari Covid-19," kata Nadia.

Walau target vaksinasi tercapai, namun pandemi di Indonesia masih belum usai. Namun, bagi Anda yang ingin merencanakan perjalanan liburan bersama keluarga di tahun 2022 wajib tetap disiplin menjalani protokol kesehatan dan segera melengkapi vaksinasi, maka realisasi liburan aman dapat terwujud di tahun 2022 ini.

Baca juga: Rencanakan Liburan Hemat Bersama Mister Aladin

Ilustrasi Traveling

Supaya perencanaan liburan semakin aman di kantong, Anda dapat memanfaatkan promo dari Mister Aladin.

Nikmati Promo Beruntun Awal Tahun dan dapatkan secara ekslusif diskon hingga Rp300.000 untuk menginap di hotel dan terbang ke semua rute domestik.

Promo ini berlaku bagi para pengguna kartu kredit digibank dan berlaku untuk transaksi di hari Senin, Rabu, dan Jumat.

Baca Juga: Dua Kapal Ikan Asing Pelaku IUU Fishing Berhasil Diamankan BAKAMLA dan KKP RI

Head of Partnership Mister Aladin, Hening Jagat, mengatakan, promo ini adalah pilihan liburan awal tahun yang paling tepat bagi masyarakat yang ingin berpergian dan menginap di hotel dengan harga yang lebih nyaman di kantong.

"Semua hotel dan penerbangan yang tersedia terus mengutamakan keamanan dan kenyamanan konsumen. Mulai dari implementasi CHSE yang telah tersertifikasi sampai dengan protokol kesehatan yang berlapis. Hal tersebut tidak lain tidak bukan adalah untuk menjaga konsumen agar tetap sehat," ujar Hening Jagat saat ditemui di Jakarta, 3 Januari 2022 lalu.

Mister Aladin dan digibank terus bekerja sama untuk memberikan kualitas pengalaman terbaik dalam memesan tiket pesawat dan hotel yang memuaskan lewat promo ini. Pastikan Anda tidak melewatkan Promo Beruntun Awal Tahun yang berlaku hingga 28 Februari 2022 mendatang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini