Share

Viral! Tolak Bayar Tol, Sepasang Turis Diserang Massa Demonstran, Mobilnya Juga Dirusak

Salwa Izzati Khairana, Jurnalis · Jum'at 07 Januari 2022 01:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 06 406 2528490 viral-tolak-bayar-tol-sepasang-turis-diserang-massa-demonstran-mobilnya-juga-dirusak-uU9TuqAkGq.jpg Turis Rusia diserang massa pengunjuk rasa di Meksiko (Twitter ChiapasEnTi via Nypost)

SEPASANG turis asal Rusia ditarik dari mobil mereka dan diserang oleh gerombolan pengunjuk rasa di dekat Cancun, Meksiko setelah menolak untuk membayar tol mereka.

Serangan mengejutkan yang terekam dalam video itu terjadi pada Senin lalu, di Jalan Raya Ocosingo-San Cristobal de las Casas di Quintana Roo, di mana sekitar 20 pria menghentikan kendaraan turis tersebut.

Baca juga: Ikan Ini Kembali Dilepas ke Alam Liar Setelah 18 Tahun Punah

Melansir dari New York Post, rekaman itu menunjukkan para pengunjuk rasa yang kebanyakan dari mereka memegang tongkat, dan menarik keluar pasangan itu dari dalam mobilnya.

 

Seorang turis pria yang bertelanjang dada terlihat berusaha menangkis serangan ketika para pria itu semakin ganas, di mana mereka kemudian terlihat menendang pasangan itu dan melambaikan tongkat dengan maksud mengancam. Setidaknya salah satu penyerang terlihat melemparkan pukulan.

 Baca juga: Turis Asyik Berpose di Tugu Tragedi WTC Tuai Kecaman Warganet

Kelompok itu mengidentifikasi diri mereka sebagai demonstran politik atau pengunjuk rasa di Meksiko, yang terkadang membuat penghalang jalan, biasanya di tempat-tempat di mana ada gundukan kecepatan untuk mengatur penipuan pengumpulan tol.

Pasangan turis itu akhirnya bisa melarikan diri setelah mobil mereka dirusak. Sementara Kantor Kejaksaan Agung negara bagian kini tengah menyelidiki insiden tersebut.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini