Share

Pulang Kampung, Najwa Shihab Nikmati Destinasi Wisata Populer di Sulsel

Novie Fauziah, Jurnalis · Jum'at 07 Januari 2022 05:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 06 549 2528487 pulang-kampung-najwa-shibab-nikmati-destinasi-wisata-populer-di-sulsel-1pVpRHnSMa.jpg Najwa Shihab di Malino Highland, Gowa, Sulawesi Selatan (Instagram @najwashihab)

PRESENTER kondang Najwa Shihab membagikan momen saat pulang kampung ke Makassar, Sulawesi Selatan. Nana –sapaan akrab Najwa—ikut menikmati beberapa destinasi wisata populer di Sulsel seperti Pantai Losari, Malino Highlands dan Rammang-rammang.

Tak seperti di layar kaca, ia kerap berpenampilan rapi layaknya presenter berita. Saat pulang kampung di awal 2022, wanita berdarah Bugis ini terlihat tampil berbeda, yakni mengenakan outfit lebih kasual.

Baca juga:  Menparekraf Sandiaga Uno Kunjungi Destinasi Wisata Bukit Bossolo Jeneponto Sulsel

Berikut potret liburan Najwa Shihab seperti dikutip dari akun Instagram miliknya @najwashihab.

Pantai Losari

Dalam unggahannya ini, wanita yang akrab disapa Nana ini sedang berada di Pantai Losari. Ia mengenakan pakaian olahraga, yaitu t-shirt nude, leging hitam, topi, dan sneaker bewarna oranye.

 ilustrasi

Mengenakan outfit sporty, ia terlihat fresh. Dalam kesempatannya itu Nana juga jogging bersama beberapa orang lainnya.

"Lari di Losari. Salam manis untuk kamu yang udah balik lagi kerja," tulisnya.

Baca juga:  Long Weekend, Pantai Losari & Masjid 99 Kubah Ramai Dikunjungi Wisatawan

Minum Kopi di Malino

Selanjutnya putri dari cendikiawan muslim Tanah Air, Quraish Shihab ini juga sempat menikmati kopi di kawasan Malino Highlands di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

"Kadang-kadang yang Anda butuhkan adalah mengubah pemandangan," kata Nana.

 ilustrasi

Malino Highlands merupakan salah satu destinasi wisata yang tersohor di Sulawesi Selatan, menyajikan pemandangan indah perpaduan antara pegunungan, lembah hingga perkebunan teh yang terhampar luas.

"Malino Highlands. Destinasi lainnya yang wajib dikunjungi si Sulsel," tulisnya.

Naik Perahu di Rammang-rammang

Kemudian Nana menyempatkan diri mengunjungi Rammang-rammang. Mungkin sebagian masih asing dengan tempat satu ini, Rammang-rammang merupakan kawasan bentang alam berupa gugusan pegunungan karst yang terletak di Desa Salenrang, Kecamatan Bontoa, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.

 ilustrasi

Saat berkunjung ke Rammang-rammang, Nana menikmati pemandangan di sekitarnya dengan naik perahu, menelusuri sungai dengan pemandangan asri di sekitarnya.

"Liburan di kampung halaman. Siapa yang sudah pernah ke Rammang-rammang?" tanyanya (sal)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini