Share

Kesal Pesanan Terlalu Lama, 2 Pria Asing Aniaya Karyawan Restoran Cepat Saji

Salwa Izzati Khairana, Jurnalis · Sabtu 08 Januari 2022 01:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 07 406 2528610 kesal-pesanan-terlalu-lama-2-pria-asing-aniaya-karyawan-restoran-cepat-saji-ZDfvsDJfOU.JPG Pelaku penyerangan karyawan restoran cepat saji (Foto: DCPI))

SEORANG karyawan restoran cepat saji di Brooklyn, Amerika Serikat diserang dua pria asing diduga akibat keterlambatan makanan yang dipesan. Insiden ini terjadi sekitar pukul 18.15 waktu setempat.

Awalnya, mereka mengeluhkan makanan pesanannya terlalu lama datang sebelum perselisihan berubah menjadi serangan fisik. Salah satu pelaku melompati konter dan menghajar karyawan tersebut.

Dalam rekaman CCTV, terlihat dua orang itu berulang kali meninju wajah korban. Polisi mengatakan, satu dari pria itu menodongkan pisau selama serangan brutal itu terjadi. Demikian laporan New York Post.

Baca juga: Uniknya Restoran Ini Bisa Makan Sambil Rendaman Kaki, Netizen: Awas Banjir Bandang!

Dua karyawan lain datang membantu korban sebelum satu orang melompat kembali ke meja. Keduanya kemudian dengan tenang berjalan keluar dari restoran cepat saji dan terakhir terlihat di Powell Street.

Beruntung korban tak mengalami luka berarti. Kondisinya membaik usai mendapat penanganan di tempat kejadian. Sedangkan para pelaku masih diburu polisi.

(put)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini