Share

Lagi Nunggu Bus di Halte, Wanita Ini Nyaris Tewas Dicekik Tali Sepatu

Nindi Widya Wati, Jurnalis · Minggu 09 Januari 2022 18:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 09 406 2529398 lagi-nunggu-bus-di-halte-wanita-ini-nyaris-tewas-dicekik-tali-sepatu-g6b7YH1r3w.JPG Wanita dicekik saat menunggu bus di halte (Foto: Miami Dade P.D)

PERISTIWA mengerikan terjadi kala seorang pria asal Florida mencekik wanita tak dikenalnya dengan tali sepatu di halte bus Miami, dekat Bandara Internasional Miami sekitar pukul 11.00 waktu setempat.

Melansir Daily Mail, Aaron Quinones (27) didakwa kejahatan berupa percobaan pembunuhan, akibat mencekik seorang wanita (26) yang tak dikenalnya.

Terlihat wanita itu hanya berdiri menggenggam ponsel dan membawa barang bawaan, lalu menyadari Quinones akan menyerangnya dari arah belakang.

Berdasarkan rekaman video, menunjukkan Quinones berjalan dengan ragu namun diam-diam terus mendekat ke arah wanita itu untuk mencekiknya. Hingga kemudian menyeret wanita itu ke bangku untuk mengencangkan tali sepatunya.

Baca juga: Yuk Keliling Jepang Naik Bus Mewah, Ada Pod Pribadi Lho!

Wanita itu pun berusaha melepaskan cengkraman Quinones darinya. Keduanya sempat baku hantam, hingga akhirnya Quinones berulang kali meninju wajah wanita itu.

Beruntung wanita itu diselamatkan oleh seseorang. Namun sayang video terputus, saat Quinones berhasil kabur saat dia mencoba menarik dan mengejarnya.

"Jika tidak ada orang Samaria di dekat tempat kejadian, mungkin wanita tersebut sudah tidak tertolong. Quinones berhasil melarikan diri dengan berjalan kaki," kata petugas polisi Miami-Dade, Angel Rodriguez.

Akibat insiden tersebut, korban dirawat oleh tim Fire Rescue untuk mengetahui luka dan memar yang dialami. Terlebih mengingat luka karena pukulan di area wajahnya.

Sayangnya, saksi mata yang merupakan orang Samaria justru sudah meninggalkan tempat kejadian bahkan sebelum polisi tiba di lokasi. Pihak berwenang meminta bantuan publik untuk ikut mencari keberadaannya, agar memeroleh keterangan.

Polisi mengungkapkan, Quinones akan ditahan di Pusat Pemasyarakatan Ksatria Turner Guilford beserta jaminan USD250 ribu (setara Rp3,5 miliar).

Kejahatan di Miami terbilang cukup mengkhawatirkan. Tercatat 28 kejahatan ataupun kekerasan terjadi dalam dua hari pertama tahun 2022. Sisanya, terdapat 50 kejahatan tanpa kekerasan, menurut keterangan Kepolisian Miami-Dade.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini