Share

Pemuda Tewas Jatuh dari Tebing Pantai, Sempat Alami Serangan Jantung

Salwa Izzati Khairana, Jurnalis · Senin 10 Januari 2022 05:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 09 406 2529491 pemuda-tewas-jatuh-dari-tebing-pantai-sempat-alami-serangan-jantung-Rwaxazrd06.JPG Lokasi pemuda jatuh dari tebing di pantai Australia (Foto: Adam Ward)

SEORANG pemuda berusia 20 tahun meninggal dunia setelah jatuh dari tebing di Pantai Coogee yang populer di Sydney, Australia. Ia kemudian mengalami serangan jantung setelah terjun bebas dari ketinggian 25 meter ke bebatuan.

Beberapa kru paramedis termasuk helikopter penyelamat bergegas ke Dunningham Reserve setelah menerima laporan pria jatuh dari tebing sekitar pukul 15.00 waktu setempat.

Tim medis perawatan kritis pun dikerahkan ke pria itu, di mana menderita cedera kepala dan dada kritis, juga ditemukan mengalami serangan jantung. Ia pun meninggal di tempat kejadian.

Baca juga: 2 Hiu Serang Perenang di Pantai Australia, 1 Orang Hilang

“Pikiran kami tertuju pada teman dan keluarga setelah kecelakaan mengerikan ini. Tolong hindari area puncak tebing tinggi ini, tragedi dapat terjadi dalam sepersekian detik," kata Inspektur Ambulans New South Wales (NSW), Lucky Phrachanh.

“Terima kasih banyak kepada para pengunjung, Polisi NSW, dan tim Surf Life Saving atas bantuan mereka di tempat kejadian yang rumit ini," tambahnya.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini