Share

Lontarkan Kalimat Seksual ke Bocah 8 Tahun, Wanita Ini Jadi Buronan Polisi

Nindi Widya Wati, Jurnalis · Selasa 11 Januari 2022 01:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 10 406 2529788 lontarkan-kalimat-seksual-ke-bocah-8-tahun-wanita-ini-jadi-buronan-polisi-BBbpS3pX4S.JPG Wanita misterius jadi DPO polisi setelah lontarkan kalimat vulgar ke bocah 8 tahun (Foto: SWNS)

SEORANG wanita banjir kecaman usai melontarkan kalimat vulgar tak senonoh kepada anak laki-laki berusia 8 tahun di Stasiun Waterloo, London, Inggris.

Mengutip laman The Sun, komentar seksual yang frontal dilontarkan wanita itu terdengar langsung oleh ibunda bocah itu. Ia pun turut mengecam aksi wanita tersebut.

"Wanita yang terlihat mengenakan jaket kuning kemudian berjalan pergi, tetapi sempat sekali lagi menghampiri anak itu ketika dia duduk bersama keluarganya," sebut petugas polisi.

Hingga berita ini tayang, polisi masih memburu wanita itu dan telah dimasukkan dalam daftar DPO alias buron.

Baca juga: Teganya, Polisi Tendang Penumpang Tanpa Tiket Kereta Api hingga Tersungkur

Melihat kalutnya kejadian tersebut, akhirnya polisi merilis foto wanita itu yang terekam CCTV. Wanita itu perlu dimintai keterangan guna mengungkap motif yang dilakukannya.

"Petugas mengambil tindakan dengan menyebar foto wanita yang terekam jelas dari CCTV ke publik agar memudahkan penyelidikan kasus," ujar seorang juru bicara Polisi Transportasi Inggris (BTP)

(put)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini