Share

Kasihan! 2 Pramugari Dibius lalu Diperkosa, Menangis Sepanjang Perjalanan Pulang

Salwa Izzati Khairana, Jurnalis · Selasa 11 Januari 2022 02:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 10 406 2529806 kasihan-2-pramugari-dibius-lalu-diperkosa-menangis-sepanjang-perjalanan-pulang-TEz1UM3LTd.JPG Ilustrasi (Foto: iStock Photo)

SEBANYAK dua pramugari maskapai penerbangan Inggris yang tak disebut identitasnya mengalami pelecehan seksual usai menghadiri sebuah pesta. Mereka dibius sebelum diperkosa di sebuah rumah mewah wilayah Los Angeles, Amerika Serikat (AS).

Melansir dari The Sun, mereka pergi ke tempat itu setelah mengunjungi klub malam. Salah satu dari mereka bahkan terus menangis dan memberi tahu para rekannya ikhwal peristiwa kelam itu selama penerbangan pulang ke London..

Polisi setempat mengungkapkan, saksi memberi tahu petugas di Bandara Heathrow ketika pesawat mendarat. Penyelidikan kasus ini pun masih berlangsung.

Baca juga: Intip Pramugari Mihaela Berbikini Pamer Bodi Seksi, Bikin Jomblo Meriang

“Kedua wanita itu bekerja di luar negeri dan membiarkan rambut mereka tergerai pada suatu malam. Mereka pergi ke klub mewah di Los Angeles dan dari sana mereka kembali ke sebuah rumah besar. Mereka mengklaim dibius dan diserang secara seksual saat berada di mansion. Semuanya sangat serius," kata polisi.

Kedua korban telah bekerja selama beberapa tahun untuk maskapai penerbangan tempat mereka bernaung. Pihak maskapai lantas memberi bantuan dan dukungan moril kepada dua awak kabinnya itu.

“Kami mengetahui laporan bahwa anggota kru mungkin terlibat dalam sebuah insiden saat berada di luar negeri. Kami menangani masalah seperti itu dengan sangat serius dan memberi mereka dukungan penuh," kata jubir maskapai yang tak diungkap identitasnya.

“Polisi di Heathrow diberitahu oleh pihak ketiga bahwa dua anggota awak kabin maskapai yang masuk diduga telah diserang secara seksual di AS. Penyelidikan kami sedang berlangsung," sebutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini