Share

Turis Wanita Jatuh ke Laut Usai Kapal Dihantam Gelombang, Penyelamatannya Berlangsung Dramatis

Salwa Izzati Khairana, Jurnalis · Selasa 11 Januari 2022 10:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 10 406 2530195 turis-wanita-jatuh-ke-laut-usai-kapal-dihantam-gelombang-penyelamatannya-berlangsung-dramatis-tZdzdCZRRg.jpg Penyelamatan turis wanita yang tenggelam di dekat Mumbai, India (News NCR)

SEORANG turis wanita yang tenggelam berhasil diselamatkan setelah kehilangan kendali dan jatuh ke laut karena gelombang arus yang kuat menghantam kapalnya. Insiden ini terjadi di Mumbai, India, pada Minggu 9 Januari 2022.

Melansir dari News NCR, Selasa (11/1/2022), wanita itu datang mengunjungi Mumbai untuk pergi ke Elephanta yang dekat dengan Gateway of India atau Gerbang India.

baca juga:  Niatnya Piknik Nikmati Salju, Belasan Turis Malah Pulang Tinggal Nama

Namun, setelah menempuh jarak yang cukup dekat, gelombang air yang kuat menghantam kapalnya, wanita itu kemudian tersandung dan jatuh ke laut.

Setiap hari ribuan turis datang dari luar negeri untuk mengunjungi Mumbai.

Gerbang Wisata India (Gateway of India), Gua Elephanta dan Mandwa dikunjungi dengan naik kapal dengan jarak tempuh yang cukup dekat. Salah satunya adalah turis wanita tersebut yang datang ke Mumbai, India.

Baca juga: Asyik Snorkeling, Telinga Wanita Ini Malah Kemasukan Kepiting

Begitu informasi mengenai kejadian tersebut diterima, tim keamanan Sagari dari Kepolisian Mumbai berjaga-jaga, mengambil speed boat dan mencapai tempat wanita itu jatuh dari kapal.

 Kemudian seorang polisi dari Kepolisian Mumbai, mempertaruhkan nyawanya, melemparkan tali dan menyeret wanita itu ke arahnya.

Wanita itu berhasil menangkap talinya. Dengan cara ini dia bisa menarik wanita muda itu ke atas kapal.

Setelah banyak usaha, dia bisa membawanya kembali ke kapal. Wanita itu juga terus berusaha mencapai kapal dengan kesabaran dan keberanian.

 Ilustrasi

Ini bukan pertama kalinya polisi Mumbai memenuhi tugasnya dengan mengambil nyawanya di telapak tangan. Polisi Mumbai sering melakukan pekerjaan seperti itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini