6 Binatang Mengerikan Pernah Muncul di Pesawat, Nomor 4 Sangat Mematikan

Salwa Izzati Khairana, Jurnalis · Rabu 12 Januari 2022 08:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 11 406 2530708 6-binatang-mengerikan-pernah-muncul-di-pesawat-nomor-4-sangat-mematikan-CuXH6WW7Ve.jpg Petugas menangkap ular di pesawat Ravn Alaska (Twitter)

SEBAGIAN besar orang memilih teman perjalanan dengan pesawat. Selain waktu tempuh yang terbilang jauh lebih singkat, juga karena kenyamanannya.

Namun, bepergian dengan pesawat tak selamanya nyaman dan terhindar dari gangguan. Tanpa diduga sebelumnya, bisa saja muncul binatang-binatang yang menjijikkan, bahkan mengerikan.

Baca juga:  Dear Traveler, Jangan Pernah Minta Hal Ini pada Pramugari Saat Boarding

Berikut enam hewan mengerikan yang pernah muncul di pesawat:

Kecoak

Binatang yang membuat banyak orang geli dan jijik ini pernah muncul di pesawat. Kejadian ini terjadi dalam penerbangan American Airlines yang berangkat dari Madrid, Spanyol, menuju Miami, Amerika Serikat.

 Ilustrasi

Seorang penumpang mengaku tengah duduk menikmati film, tetapi secara memgejutkan kecoak muncul dari sistem ventilasi dan merayap di atas kursinya.

Alih-alih menikmati film, penumpang itu malah berusan dengan kecoak tersebut. Kecewa karena merasa terganggu dengan kemunculan kecoak, penumpang itu akhirnya menuntut maskapai untuk mengembalikan uangnya.

Kelelawar

Pernah membayangkan penerbangan Anda diganggu dengan binatang ini? Kemunculan kelelawar ini pernah terjadi dan membuat pesawat harus putar balik ke bandara.

 Baca juga: 4 Kegiatan Tersembunyi Pramugari saat Terbang, Nomor 2 Tak Disangka Loh

Kelelawar yang terbang di sekitar kabin membuat para penumpang kaget dan ngeri. Setelah 30 menit lepas landas, penerbangan Air India yang berangkat dari New Delhi ke New York City terpaksa dialihkan. Diduga kelelawar itu muncul dari truk pengangkut makanan dan terbawa masuk ke pesawat.

Belatung

Binatang menjijikkan ini biasanya muncul karena terdapat bangkai atau sampah yang membusuk. Namun, siapa yang menduga bahwa belatung juga muncul dalam pesawat. Ini terjadi dalam penerbangan US Airways tujuan Charlotte, Amerika Serikat.

Belatung itu muncul dan berjatuhan dari loker bagasi bagian atas. Hal ini menyebabkan kepanikan di dalam pesawat. Ternyata belatung itu berasal dari daging yang telah busuk yang dibawa oleh salah seorang penumpang.

Ular

Kali ini ada binatang yang tak hanya mengerikan, tetapi juga kerap dianggap menjijikkan. Seekor ular derik ditemukan bersarang di sekitar ban dan roda pesawat.

Penemuan ular berbisa dan mematikan ini pernah terjadi di pesawat Qantas yang tengah dalam masa penyimpanannya di gurun pasir Mojave di Victorville, California, Amerika Serikat.

Tarantula

Binatang mengerikan selanjutnya adalah tarantula. Seekor tarantula ditemukan dalam bagasi kabin, dan merayap di dinding pesawat. Para penumpang sontak ketakutan melihat laba-laba besar dan berbulu tersebut.

 Ilustrasi

Tarantula di pesawat (TikTok @HypeSocksUSA)

Kejadian itu terjadi dalam sebuah penerbangan di Amerika Serikat. Diduga tarantula itu tidak sengaja berada dalam penerbangan atau melarikan diri dari tempat penyimpanannya.

Lebah

Penerbangan Delta tujuan New York City, terpaksa tertunda setelah ribuan lebah mengerumuni sayap pesawat tepat saat staf bersiap untuk mengisi bahan bakar. Kejadian ini membuat para penumpang terkejut.

Seorang pawang lebah kemudian dipanggil dan berhasil mengusir kawanan lebah tersebut. Penerbangan yang tertunda selama 20 menit itu dilanjutkan kembali setelah sayap pesawat terbebas dari kerumunan lebah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini