Share

Ternyata Ini Rahasia Makeup Pramugari Singapore Airlines, Selalu Terlihat Cantik Menyegarkan Mata

Anisa Suci Maharani, Jurnalis · Kamis 13 Januari 2022 06:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 12 406 2530846 ternyata-ini-rahasia-makeup-pramugari-singapore-airlines-selalu-terlihat-cantik-menyegarkan-mata-VbfMcB1MDC.JPG Pramugari Singapore Airlines (Foto: Instagram/

TAHUKAH Anda apa jurus jitu makeup pramugari Singapore Airlines sehingga selalu nampak cantik dan fresh, meski telah melakoni penerbangan berjam-jam?

Penampilan cantik pramugari berasal dari kulit yang bagus dan selalu dirawat. Seperti perempuan pada umumnya, pramugari juga melakukan perawatan rutin untuk menjaga kondisi kulit wajah.

Melansir Womens Weekly, berikut rahasia makeup pramugari, tak terkecuali Singapore Airlines sehingga selalu terlihat cantik enak dipandang.

Skincare rutin

Skincare merupakan kunci utama untuk mendapat kulit yang mulus. Beragam jenis perawatan akan membantu kulit wajah pramugari supaya tetap sehat dan fresh. Ketika waktu istirahat tiba, para pramugari pun tidak akan melewatkan rutinitas kecantikan mereka.

Tetap terhidrasi

Selain skincare, pramugari juga memastikan wajah mereka dalam kondisi terhidrasi. Bekerja di kondisi kabin yang kering memaksa mereka untuk menggunakan produk pelembab.

Baca juga: Potret Cantik Pramugari Alina, Mata Indahnya Bikin Terpukau

Pramugari Singapore Airlines

(Foto: Instagram/@singapore_cabin_crew)

Hindari produk mattifying, baik itu primer atau alas bedak, sebab ini akan membuat kulit menjadi kering.

Makeup sempurna

Riasan wajah tak kalah penting bagi pramugari. Mereka dipaksa tampil sempurna selama melayani penumpang di pesawat.

Jika kurang tidur, mereka biasanya menggunakan concealer pengoreksi warna. Ini sangat berguna untuk menutupi kantung mata yang hitam.

Teratur bersihkan riasan

Sangat penting untuk membiarkan kulit bernapas, apalagi setelah wajah mereka ditimpa riasan yang tebal. Umumnya pramugari menghapus riasan mereka selama masa istirahat.

Hindari sheetmask

Menjaga kelembaban wajah memang perlu, tapi hindari lah pemakaian sheetmask. Baik pramugari maupun penumpang pesawat tidak disarankan untuk menggunakannya selama terbang.

Infografis Pramugari

Baca juga: Pose Menantang Pramugari Kiki Pamer Belahan Kencang Bikin Jantung Berdebar

Udara di dalam kabin sangat kering, kelembaban apapun dengan cepat menguap termasuk menghilangkan kelembaban kulit. Penggunaan sheetmask akan membuat kulit terasa lebih kering dari sebelumnya. Sebagai gantinya cobalah masker berbahan dasar krim.

Nah itulah tadi rahasia makeup pramugari sehingga mereka selalu terlihat cantik, segar dan enak dipandang mata meski sudah bepergian seharian.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini