Share

5 Tempat Nongkrong Asyik di Bali, Aesthetic dan Instagramable Banget

Wilda Fajriah, Jurnalis · Jum'at 14 Januari 2022 10:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 13 301 2531486 5-tempat-nongkrong-asyik-di-bali-aesthetic-dan-instagramable-banget-7oMPeWOcWs.JPG Kedai Suka Kopi, Ubud, Bali (Foto: Instagram/@sukakopiubud)

TAK dipungkiri, Bali jadi destinasi paling dirindukan oleh wisatawan domestik dan mancanegara. Jika Anda berencana pergi ke Pulau Dewata, lagi bosan main di pantai, maka Anda bisa mengunjungi tempat nongkrong yang aesthetic dan instagramable di sana.

Penasaran apa saja? Mengutip akun Instagram @selvi.traveling, berikut 5 rekomendasi tempat nongkrong di Bali yang aesthetic dan instagramable. Jangan lupa salalu kenakan outfit terbaikmu agar hasil fotonya lebih maksimal!

Den O Coffee

Den O Cofee, Bali

Kafe yang berlokasi di Jalan Kedewatan, Ubud ini masih terbilang baru dan belum terlalu ramai. Desain interiornya bernuansa putih dan aesthetic.

Di sini kamu bisa nugas sambil WiFi-an juga lho karena banyak colokan untuk charger. Menunya dibanderol dari harga Rp20 ribu, ada smoothies, rice bowl dan pastries.

Infografis Spot Kerajinan Tangan Bali

Suka Kopi Ubud

Kedai kopi ini berlokasi di Jalan Raya Mas, Ubud. Kedai yang beroperasi mulai pukul 07.00 hingga 21.00 ini memiliki desain interior bergaya retro dan ala rumahan. Untuk menu andalannya ada bakmi ayam, nasi goreng, burger, toast, dan steak.

Esquina Bali

Esquina Bali

(Foto: Instagram/@esquina_bali)

Esquina Bali berlokasi di Jalan Braban, Seminyak. Tempat nongkrong ini menawarkan suasana klasik karena seluruh dindingnya berwarna putih. Menu favoritnya ada pizza yang dibanderol mulai harga Rp35 ribu. Stafnya ramah-ramah dan sangat membantu. Tempat ini beroperasi Senin hingga Minggu pukul 07.00-23.00.

Beach Bowl Bali

Beach Bowl Bali berlokasi di Jalan Benesari, Kuta. Restoran yang berlokasi di Jalan Benesari, Kuta ini beroperasi dari jam 08.00-15.00.

Beach Bowl Bali

(Foto: Instagram/@vladagarmash)

Tempatnya aesthetic dan nyaman. Kalian bisa foto-foto juga karena setiap sudutnya bagus dijadikan latar berfoto.

The Suku Bali

Sesuai namanya, kafe ini mengandalkan konsep suku-suku pedalaman. Makanya, kebanyakan bangunan di sini terbuat dari bambu. Kafe ini berada di Jalan Pengosekan, Ubud.

The Suku Bali

(Foto: Instagram/@thesukubali)

Kafe ini buka dari Senin sampai Minggu pada jam 08.00-21.00. Menu yang dijual mulai dari harga Rp35.000, ada burger, salad, dan omelette. (PUT)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini