Share

Viral Pramugari Cantik Foto Bareng Al Ghazali di Pesawat, Warganet Dibikin Baper

Nindi Widya Wati, Jurnalis · Jum'at 14 Januari 2022 08:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 13 406 2531449 viral-pramugari-cantik-foto-bareng-al-ghazali-di-pesawat-warganet-dibikin-baper-0DSzCcyILv.JPG Pramugari Nuraini foto bareng dengan Al Ghazali (Foto: Instagram/@pramugari_uniform)

SEBUAH unggahan pramugari cantik yang sangat 'beruntung' bisa foto bareng Al Ghazali viral di media sosial. Foto keduanya beredar di Instagram hingga membuat warganet baper dan ikutan gemas kegirangan.

Profesi pramugari memang kerap disebut salah satu bidang pekerjaan yang dapat membuat para awak kabinnya merasa beruntung. Terlebih, ketika bisa berjumpa dengan tokoh ternama dunia, termasuk kalangan selebriti.

Seperti postingan Nur Aini, salah satu pramugari dari maskapai penerbangan swasta ketika bertemu aktor sekaligus penyanyi kenamaan, Al Ghazali.

Menilik pada unggahan akun Instagramnya @nuraini996, ia nampak berpose bersama putra sulung Maia Estianty itu di atas pesawat.

Baca juga: Pramugari Ternyata Tak Suka Bekerja di Pesawat First Class, Kok Bisa?

Infografis Pramugari

"Foto dengan cowok ganteng nih," tulisnya pada keterangan foto.

Terlihat dalam foto Al berpenampilan santai mengenakan kaus putih bergambar Micky Mouse seraya tersenyum ke arah kamera. Sedangkan Nur Aini terlihat cantik dan anggun lengkap dengan seragam khasnya sebagai awak kabin.

Gadis berkulit putih ini nampak senyum semringah bisa bertemu langsung aktor idolanya di tengah kesibukannya berdinas. Potret keduanya lantas memantik beragam komentar warganet.

"Wahhh mau juga dong, kerja sambil ketemu artis 😍," tulis pengin @fa*****al.

"Keliatan banget senengnya, jadi iri 😫," tulis akun @gy****to.

"Astaga mbak, kamu yang foto aku yang girang 🤩🤩," guyon @fi******ta.

"Kalo aku mau foto bareng pramugarinya aja boleh gak? 😅," tulis @pu*****ah.

Baca juga: Pose Hot Pramugari Suthathip Doyan Pakai Bikini Pamer Bodi Seksi, Netizen: Wanita Impian

Pramugari Nuraini foto bareng Al Ghazali

Sayangnya, unggahan tersebut kini sudah dihapus. Namun, fotonya diposting ulang oleh akun Instagram, @pramugari_uniform pada Rabu, 12 Januari 2022.

Mempunyai kesempatan langsung bertemu artis idola memang menjadi hal yang selalu ditunggu-tunggu oleh para awak kabin. Maka tak heran, jika para pramugari mencoba untuk menyapa ataupun izin mengabadikan momen bersama.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini