Horor! Booking Vila Malah Dibawa ke Kebun Kosong, Sampai Muncul Kuntilanak

Nindi Widya Wati, Jurnalis · Minggu 16 Januari 2022 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 14 406 2532487 horor-booking-vila-malah-dibawa-ke-kebun-kosong-sampai-muncul-kuntilanak-hIRTRNBXs6.jfif Ilustrasi (Shutterstock)

VILA kerap menjadi pilihan untuk staycation bersama keluarga atau orang terkasih. Namun, apa jadinya jika rencana liburan dengan menyewa tempat itu justru berubah menyeramkan?

Seorang warganet, Wendaamiliia menceritakan pengalaman horor saat hendak menyewa malah nyasar ke kebun kosong.

Seperti unggahan video viral dari akun TikTok @wendaamiliia, perempuan yang berniat menyewa villa itu ternyata mendapat petunjuk harus berjalan ke arah kebun kosong. Tak hanya itu, yang membuat bulu kuduk merinding ketika muncul pula sosok yang diduga kuntilanak.

 Baca juga: Mitos Pesugihan Sate Gagak, Habis Dibeli Kuntilanak Penjualnya Malah Diculik Genderuwo

"Booking vila tapi dapat yang gak ada akses mobil. Jadi, harus jalan sampai ke titik maps. Sepanjang jalan gedung dan penginapan kosong, dan banyak anjing," tulis keterangan dalam video berdurasi 30 detik.

 Ilustrasi

TikTok @wendaamiliia

Berjalan cukup jauh untuk menemukan titik vila, wanita yang juga ditemani oleh dua saudaranya itu pun mecurahkan keluhannya sembari tetap menyusuri jalan.

"Kita dapat vila yang gak bisa masuk mobil, jadi harus nyeret-nyeret koper gini deh," keluh perempuan tersebut di awal video.

 Baca juga: Viral Penampakan Nenek Sendirian di Tengah Hutan, saat Didekati Bikin Jantung Mau Copot

Hingga akhirnya, tak berselang lama ketika perempuan itu berjalan di dekat bangunan kosong, ternyata handphonenya merekam sosok makhluk di balik cagak tembok yang sekilas mirip dengan kuntilanak.

"Lihat sampai akhir video, merinding sampai ke ubun-ubun. Itu apa yaa?"

Sosok diduga kuntilanak itu terlihat mengenakan jubah putih, berambut panjang dan hitam. Kuntilanak tersebut awalnya nampak jelas terlihat, namun perlahan menghilang di di balik cagak tembok besar.

Meski demikian, perempuan tersebut masih berusaha menemukan villa yang menjadi tujuannya padahal suasana semakin sepi. Nampak, lahan perkebunan itu dipenuhi dengan tingginya pohon-pohon kelapa dan beberapa pohon pepaya.

"Disini udah mulai serem, soalnya jalan terus justru makin masuk ke kebun-kebun."

Beredarnya video sewa villa menyeramkan ini pun memantik berbagai komentar netizen.

"Dari pas baru mau masuk aja udah ada tanda-tanda atau disambut, kalau saya mah auto langsung balik lagi nyari villa yang lain," tulis @fi*******ni.

"Panjang rambutnya yah kak merinding," tulis @im*****ii.

 Ilustrasi

Hingga ada juga netizen yang menuliskan rasa ogah jika harus ada acara sewa tempat atau menginap di villa.

"Dari dulu gue paling anti nginep di villa, karena gue ngerasa selalu horor. Bahkan pernah nemenin temen ke hotel karena kerjaan, malah ada kejadian kuntilanak ," tulis pengalaman @f***a.

Dalam video memang terlihat betapa sepinya jalanan tersebut, bahkan hanya suara lolongan anjing yang terdengar jelas membuat bulu kuduk merinding.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini