Share

Hotel Luar Angkasa Pertama dalam Sejarah Akan Hadir Tahun 2025!

Andin Nurul Alifah, Jurnalis · Minggu 16 Januari 2022 02:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 14 406 2532500 hotel-luar-angkasa-pertama-dalam-sejarah-akan-hadir-tahun-2025-mzMszAK6o8.JPG The Gateway, hotel luar angkasa (The Travel)

UNTUK setiap pelancong yang baru datang, memesan perjalanan ke tempat baru selalu merupakan petualangan. Mungkin ini pertama kalinya kami melihat Menara Eiffel yang indah atau backpacking melalui hutan eksotis Amerika Selatan.

Tentu saja perjalanan itu menyenangkan, tetapi bagaimana dengan menginap di The Gateway, hotel luar angkasa pertama di dunia?

Baca juga: Begini Toh Penampakan Hotel Luar Angkasa Pertama

Ya mimpi ini bisa terwujud pada 2025, karena hotel itu akan hadir pada tahun tersebut.

Wisata Luar Angkasa Bukan Hanya untuk Film Lagi

Selama bertahun-tahun, sinema dan novel fiksi ilmiah terlaris telah memanfaatkan gagasan untuk menjelajah ke pelosok dunia. Tidak ada yang berani mempraktikkannya, sampai sekarang.

 Ilustrasi

Melansir dari The Travel, berkat upaya yang dilakukan oleh The Gateway Foundation, sebuah organisasi ilmiah yang didedikasikan untuk memproduksi pelabuhan antariksa pertama di dunia dalam sejarah, ide ini bukan lagi fiksi.

Baca juga:  Daftar Tempat Wisata yang Pernah Hancur Karena Bencana Alam

Gateway tidak hanya akan untuk eksplorasi ruang angkasa tetapi juga penggabungan makhluk yang berbeda, baik manusia dan makhluk luar angkasa. Orang-orang telah melaporkan penampakan alien di Bumi sebelumnya.

Beberapa bahkan percaya bahwa mereka diculik oleh orang Mars. Apakah laporan ini benar atau tidak, para ilmuwan di balik The Gateway's Foundation sangat yakin bahwa manusia bukanlah satu-satunya makhluk yang ada.

Menginap di Hotel Pertama di Luar Angkasa

Di pelabuhan antariksa ini, manusia dan alien dapat berbaur satu sama lain dalam komponen Area Gravitasi Bulan, yang memiliki semua kemampuan untuk menjadi hotel luar angkasa. Daerah ini akan memiliki banyak fasilitas seperti gimnasium, kasino, dan panggung tempat konser akan diadakan. Semuanya terdengar benar, kecuali, di mana rumah sakit di dalam pesawat?

 

Gateway terdengar seperti ide brilian yang diharapkan akan melihat cahaya hari. Yayasan tersebut saat ini sedang melakukan brainstorming cara untuk mendatangkan pendapatan untuk mendanai proyek tersebut, dengan harapan bahwa pelabuhan antariksa akan selesai dalam waktu satu tahun.

Pada tahun 2025, orang-orang akan memiliki kesempatan untuk mengunjungi destinasi intergalaksi di atas The Gateway! Betapa kerennya itu!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini