Share

Wahana Bermain Disneyland Tidak Selalu Dibikin Bagus, Inilah Faktanya!

Nindi Widya Wati, Jurnalis · Minggu 16 Januari 2022 16:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 15 408 2532576 wahana-bermain-disneyland-tidak-selalu-dibikin-bagus-inilah-faktanya-zI6WHM4S6v.jpg Disneyland (dok TikTok @themouselets)

JAKARTA - Disneyland tersohor akan keseruan wahana bermain dengan beragam tokoh kartun animasinya. Namun, tahukah kamu jika beberapa wahana bermain di taman rekreasi ini justru tak selalu dirancang bagus?

Fakta mengejutkan, di balik beberapa rancangan tempat bermain Disneyland yang terlihat cenderung tak terurus itu pun diungkap melalui akun TikTok @TheMouselets.

"Disneyland terkadang sengaja membuat beberapa wahana permainan nampak buruk. Inilah alasannya!" tulis caption video berdurasi 30 detik tersebut.

infografis

Baca Juga:

Menilik Keindahan Bangkai Kapal Perang Amerika di Perairan Tulamben Bali, Bikin Mata Terpesona 

Pengen Makan Enak Tapi Bayar Seikhlasnya? Yuk Cobain Kuliner di Majalengka

Dijelaskan, pengelola Disneyland bahkan kerap sengaja membuat tempat bermain nampak tak terurus. Seperti yang terlihat di sepanjang jalan area Taman Safari Kiliminjaro.

Jalan yang digunakan para pengunjung untuk mengelilingi Kiliminjaro dirancang dengan tepian dan jalan berlubang. Di balik ide tersebut, ternyata pihak pengelola ingin pengunjung bisa merasakan adrenalin yang sama seperti melewati jalur taman safari sesungguhnya.

Tak hanya itu, hal nyeleneh juga terlihat di tanah salah satu taman bermain Disneyland. Terdapat tanah dengan celah cukup besar nampak dipenuhi oleh banyak dedaunan.

Ada juga kekumuhan menara teror dengan banyak sarang laba-laba juga menjadi hal yang dibiarkan oleh pengelola.

Bahkan, jika pengunjung memasuki area di dalamnya akan merasa seperti sudah lama tak pernah dijamah manusia. Wahana negeri Beruang juga memiliki dinding visual seperti tak pernah terurus karena adanya coretan dimana-mana.

disneyland

Lebih menyeramkan lagi, ketika berada di wahana rumah hantu. Bagi pengunjung yang memasuki rumah hantu, tak hanya dibuat takut karena keberadaan beragam hantu dan monster. Namun, ruangan gelap itu semakin menyeramkan dengan banyaknya tanaman mati.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini