Share

Duh, 2 Wanita Pukul Petugas Bagasi Bandara hingga Terluka

Salwa Izzati Khairana, Jurnalis · Senin 17 Januari 2022 01:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 16 406 2532970 duh-2-wanita-pukul-petugas-bagasi-bandara-hingga-terluka-mXe99M8Wf3.jpg Pemeriksaan di bandara (CGTN)

DUA penumpang pesawat ditangkap di Bandara Harry Raid, Las Vegas, Amerika Serikat karena memukul petugas bagasi maskapai Spirit Airlines. Kedua wanita yang diciduk bernama Adreonna Adair (26), dan Destiny James (29).

Melansir dari laporan KDVR, petugas awalnya mencoba untuk memberi tahu dua wanita itu bahwa dia membutuhkan mereka untuk berjaga-jaga saat menyelidiki di kantor bagasi. Sementara dua wanita itu menolak untuk mematuhinya.

Baca juga:  Ngeri! Mesin Pesawat Terbakar Usai Tabrak Burung, Penumpang Panik Menyelamatkan Diri

Pada saat itu, petugas mengatakan kepada dua wanita tersebut bahwa tidak akan menyentuh mereka, jika mereka akan duduk di korsel bagasi saat menyelesaikan penyelidikannya.

Kemudian dua wanita itu menolak untuk mematuhi dan saat itulah petugas mencoba meraih lengan mereka.

 

Dia mengatakan berulang kali meminta mereka untuk berhenti, dan tidak diizinkan pergi. Namun, mereka menolak.

 Baca juga: Dear Traveler, Ini Sederet Destinasi Wisata yang Mewajibkan Vaksin Booster

Petugas akhirnya meminta bantuan dan dua wanita itu ditangkap pada 6 Januari 2022.

Selama penyelidikan, polisi melaporkan bahwa petugas bagasi mengalami luka robek di matanya dan kacamatanya rusak. Petugas itu dibawa ke rumah sakit.

Adair dan James ditangkap lantaran perilaku publik dan melawan petugas. Mereka dijadwalkan hadir di pengadilan pada 3 Maret 2022.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini