Share

Pesawat Tabrak Atap Gedung Dekat Bandara, Pria 77 Tahun Jadi Korban

Salwa Izzati Khairana, Jurnalis · Senin 17 Januari 2022 02:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 16 406 2532979 pesawat-tabrak-atap-gedung-dekat-bandara-pria-77-tahun-jadi-korban-WIYokP32Yu.jpeg Pesawat kecil usai tabrak gedung (Chopper 5/KSL TV)

SEBUAH pesawat kecil menabrak atap gedung di dekat Bandara Spanish Fork Municipal, Utah, Amerika Serikat. Insiden ini melukai seorang pria berusia 77 tahun.

Dalam sebuah video terlihat pesawat yang telah hancur menjadi beberapa bagian di atas sebuah bangunan dekat 185 East dan 1600 North.

Baca juga: Terungkap Alasan Tirai Jendela Pesawat Harus Terbuka saat Mendarat dan Lepas Landas

Melansir dari laporan KSL TV, pejabat Departemen Kepolisiann Spanish Fork mengatakan bawa polisi, pemadam kebakaran, dan personel EMS langsung dikirim ke Mountain Country Foods usai mendapatkan laporan kecelakaan pesawat itu, pada Jumat lalu sekitar pukul 12.45 waktu setempat.

Sementara polisi mengatakan hanya ada satu orang di dalam pesawat bermesin tunggal. Dia dikeluarkan dari pesawat dan kemudian dilarikam ke rumah sakit terdekat dalam kondisi kritis.

 

“Pria itu tampaknya tidak mengalami cedera yang mengancam jiwa,” ujar polisi dalam siaran pers.

 Baca juga: Pria Ini Dilarang Meninggalkan Israel Sampai Tahun 9998 Gegara Ceraikan Wanita Yahudi

Pesawat itu menyebabkan kerusakan pada atap gedung, tetapi perkiraan pasti kerusakan pada gedung masih belum diketahui. “Beberapa karyawan sedang berada di gudang saat kecelakan terjadi, tetapi tidak ada yang terlika,” tambahnya.

Insiden kecelakaan itu tengah diselidiki oleh Administrasi Penerbangan Federal.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini