Share

Viral! Bupati Penajam Paser Utara dan Istri Naik Jet Pribadi Sebelum Diciduk KPK

Anisa Suci Maharani, Jurnalis · Senin 17 Januari 2022 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 16 406 2533002 viral-bupati-penajam-paser-utara-dan-istri-naik-jet-pribadi-sebelum-diciduk-kpk-WXDVAQETkU.jpg Bupati Penajam Paser Utara Abdul Gafur Mas'ud dan istri di jet pribadi (Instagram)

BUPATI Pejam Paser Utara (PPU) Abdul Gafur Mas'ud ditangkap KPK di Jakarta, pada Rabu 12 Januari 2022. Politikus Partai Demokrat itu langsung ditahan usai dijadikan tersangka kasus suap pengadaan barang, jasa dan perizinan di Kabupaten PPU, Kalimantan Timur.

Baca juga: Wow! Pesawat Ini Tawarkan Layanan Seks di Udara, Segini Tarif Sekali Bercinta

Abdul Gafur yang memiliki kekayaan Rp36,7 miliar berdasarkan LHKPN 2020 dikenal punya gaya hidup mewah. Bahkan ada video beredar di media sosial, ia bersama istri dan anaknya naik jet pribadi.

Dalam video yang salah satunya diunggah oleh akun Instagram @chikacebtil_25, terlihat Abdul Gafur bersama keluarganya naik privat jet.

 Baca juga: 5 Selebritis Tajir Indonesia yang Biasa Pakai Jet Pribadi, Sandra Dewi hingga Syahrini

Abdul Gafur dan keluarga menikmati penerbangan dalam kabin yang mewah. Sang istri yang mengenakan pakaian gamis hitam tampak menyuap makanan ke mulut Abdul Gafur. Kemudian dia menikmati pemandangan dari balik jendela di atas ketinggian.

Pesawat jet pribadi tentu memiliki banyak keunggulan dibanding dengan pesawat komersial. Penumpang jet tidak perlu berbagi kabin dengan orang lain. Kursinya pun terlihat lebih luas dan nyaman.

Warganet memberi tanggapan beragam atas video tersebut. Ada yang menyindir sang bupati.

"Sultan kanda," kata warganet.

"Nyaman sepertinya ya Pak Bupati," timpal warganet lain.

 Ilustrasi

“Ntar di penjara disuapin juga gak ya?” tulis @panji_narw.

Akun @virliy menimpali “gimana gak korup gaya hidupnya bak artis papan atas, pesawat bisnis class, outfitnya gucci.” 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini