Share

Bikin Merinding, Pria Berdandan Joker Tubuhnya Kaku Membatu Usai Joget di Kuburan

Nindi Widya Wati, Jurnalis · Senin 17 Januari 2022 21:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 17 406 2533188 bikin-merinding-pria-berdandan-joker-tubuhnya-kaku-membatu-usai-joget-di-kuburan-t3rO1qz24u.JPG Pria berdandan Joker tubuhnya kaku diduga kerasukan usai menari di kuburan (Foto: YouTube)

SEBUAH video viral di mana menunjukkan pria berdandan Joker tubuhnya seketika kaku usai nekat menari di kuburan. Pria yang tak diketahui identitasnya itu diduga kerasukan akibat ulahnya yang 'kurang sopan' di tengah area pemakaman umum. Kejadian tersebut diduga terjadi di Thailand.

Dikutip dari akun Instagram @mistisdunia, pria jangkung dengan rambut berwarna hijau dan make-up tebal layaknya Joker ini nampak kaku seperti dirasuki makhluk halus.

Bahkan ketika teman pria tersebut mencoba menggendongnya, dia tak memberikan respons apapun. Tangan dan kakinya pun tak bisa ditekuk, benar-benar kaku seperti membatu.

Diketahui, semua keanehan itu berawal saat pria tersebut membuat video vlog namun dengan menari-nari di kuburan. Tak berselang lama, temannya menyadari ada sesuatu yang janggal dengan pelaku.

Hingga temannya memberanikan diri untuk memanggil dan menyolek tubuhnya, akan tetapi pria tersebut hanya terdiam. Bahkan ketika temannya berusaha menggendong, tak memberi respons apapun. Badan pria itu nampak tetap kaku, mulai dari digendong sampai tak sengaja terjatuh ke tanah.

Baca juga: Horor! Booking Vila Malah Dibawa ke Kebun Kosong, Sampai Muncul Kuntilanak

Pria Berdandan Joker Kerasukan di Kuburan

Melihat pada siaran YouTube-nya คนเป็นผี Person Are Ghost. Pria tersebut memang kerap membuat video vlog mendatangi berbagai tempat angker.

Termasuk juga datang ke salah satu makam yang dipercaya keramat oleh warga setempat. Namun sayangnya, pria itu justru berperilaku tengil dengan mengetuk-ngetuk makam menggunakan kayu dan meminum air mineral yang berada di dekat makam.

Terlihat pula aksi menantang lainnya, ketika pria joker tersebut nekat masuk ke salah satu peti dan usil tidur di dalamnya.

Melihat perilaku pria berdandan Joker yang kurang sopan ketika berada di tempat mistis, sontak memantik komentar netizen.

"Gak settingan ini, jelas-jelas kakinya kaku sampai lurus banget. Susah loh nopang badan tapi kaki lurus seperti itu," tulis @f***h.

"Itu kan dia di tempat sakral, seharusnya jangan berperilaku seperti itu. Penghuni tempatnya jadi merasa terganggu, dan akhirnya dia diamuk kayak gitudi 😳," tulis @mu*******zi.

"Pelajaran buat kita semua, di mana kalian berada jangan sembarangan tetap menjaga sopan santun," tulis @ca*******mu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini