Share

Bokong Pria Ini Ditikam saat Menunggu Kereta, Pelaku Lenyap Tanpa Jejak

Salwa Izzati Khairana, Jurnalis · Selasa 18 Januari 2022 12:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 17 406 2533287 bokong-pria-ini-ditikam-saat-menunggu-kereta-pelaku-lenyap-tanpa-jejak-Fco4yU6RRa.JPG Polisi berjaga di lokasi penusukan penumpang kereta bawah tanah (Foto: New York Post)

SEORANG pria ditikam orang tak dikenal saat berada di stasiun kereta bawah tanah Grand Street, Boston, Massachussets, AS pada Sabtu, 15 Januari 2022 lalu.

Pria itu diketahui berusia 37 tahun. Ia ditikam di bagian bokong saat tengah menunggu kereta di jalur B dan D sekitar pukul 22.40 waktu setempat.

Penyerang tak dikenal itu kemudian melarikan diri ke arah yang tidak diketahui. Tak ada petunjuk apapun di lokasi yang bisa melacak keberadaan pelaku. Korban pun dibawa ke Rumah Sakit Belleville dalam kondisi stabil.

Tak ada rincian lebih lanjut pula tentang insiden tersebut. Sementara masih belum ada informasi apapun mengenai identitas si penyerang. Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Baca juga: Kereta Bawah Tanah Makin Ngeri, Wajah Penumpang Ditebas OTK

Penusukan itu terjadi pada hari yang sama ketika seorang wanita Asia secara tragis didorong hingga tewas di depan kereta bawah tanah yang melaju, di mana dia didorong oleh seorang pria tunawisma di Stasiun Times Square di West 42nd Street.

Michelle Alyssa Go (40) tengah menunggu di peron selatan ketika dia didorong ke rel kereta tanpa alasan dan ditabrak oleh kereta R.

Penyerang, Simon Martial (61) ditangkap dan mengakui bahwa dia mendorong wanita itu saat dikawal keluar dari kantor polisi Midtown South, dan mengeklaim bahwa dia adalah 'Tuhan'.

(put)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini