Share

Terungkap! Deretan Kebohongan yang Sering Dikatakan Pramugari ke Penumpang Pesawat

Anisa Suci Maharani, Jurnalis · Selasa 18 Januari 2022 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 17 406 2533523 terungkap-deretan-kebohongan-yang-sering-dikatakan-pramugari-ke-penumpang-pesawat-FZI4D7uAXZ.jpg Ilustrasi pramugari (stutterstock)

TUGAS utama pramugari adalah melayani dan memastikan keselamatan penumpang pesawat. Namun, jika penumpang membutuhkan bantuan selama penerbangan, awak kabin juga siap membantu. Tetapi apakah ucapan mereka selalu benar?

Seorang pramugari maskapai Dan Air mengungkapkan bahwa meskipun selalu menawarkan bantuan kepada penumpang, tidak semua yang dikatakan kru itu benar.

 Baca juga: 4 Potret Cantik Pramugari Teodora, Senyumannya Meneduhkan Jiwa

"Saya akan kembali dengan lebih banyak informasi segera setelah saya memilikinya. Yang suatu saat tidak akan pernah terjadi," katanya seperti dilansir dari Express UK, Selasa (18/1/2022).

"Penundaan terkait cuaca? Yah, saya bukan ahli meteorologi dan sayangnya tidak bisa membuat keajaiban dan membuat kabut menghilang atau salju mencair.”

 

"Tidak perlu khawatir, pesawat kami benar-benar aman!" kata dia mengungkapkan kebohongan lain.

Pramugari itu mengaku bahwa meskipun mereka tidak berbohong, kru tidak dapat sepenuhnya yakin bahwa pesawat tidak akan memiliki masalah teknis.

 Baca juga: Dear Traveler, Ini 4 Barang Paling Penting Dibawa saat Naik Pesawat, Jangan Ketinggalan!

Kemudian pramugari juga kerap berkata, "kami tidak punya yang tersisa."

Dan menjelaskan, mereka mungkin memiliki apa pun yang diminta penumpang, tetapi sangat tidak nyaman atau hampir tidak mungkin untuk mendapatkannya pada saat mereka meminta.

Pramugari itu melanjutnya, "ya, itu tergantung apa yang Anda minta dari saya."

"Kita mungkin masih memilikinya, tetapi itu berada di troli lain," katanya.

 ilustrasi

Selanjutnya ada "maafkan saya". Dan menjelaskan kru biasanya tidak benar benar menyesal, tetapi mereka meminta maaf hanya untuk membuat penumpang merasa lebih baik.

Dia menjelaskan, "apa pun yang kami minta maaf, itu mungkin bukan kesalahan kami. Tapi kami melakukannya, karena itu membuat Anda berpikir bahwa Anda telah menang dan membuat hidup kami sedikit lebih mudah."

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini