Share

Cameo Project Bongkar Tips Pamer Liburan di Sosmed!

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 18 Januari 2022 11:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 18 406 2533850 cameo-project-bongkar-tips-pamer-liburan-di-sosmed-gd08jfEU7U.jpeg Tips pamer liburan di sosmed (dok Cameo Project)

JAKARTA - Didirikan oleh Martin Anugrah dan Andry Ganda pada tahun 2008, Cameo Project adalah content creator YouTube yang terkemuka di industri, berfokus pada produksi konten video multi-genre, seperti komedi, kids, musik.

Channel Cameo Project di YouTube telah menghasilkan lebih dari 1,13 juta subscribers dengan lebih dari 177 juta views.

Selain itu, Martin Anugrah bersama Cameo Project mewakili Indonesia dalam acara YouTube Creators for Change Summit 2018 di London.

Bekerjasama dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika (KOMINFO) hingga kepolisian (POLRI), Cameo Project juga berfokus pada konten perubahan sosial melalui pendidikan.

Pada awal tahun 2022, Cameo Project kembali menghadirkan episode baru dari segmen komedi bertajuk ‘The Konsultan’. Kali ini Duto Triadjie sebagai pembawa acara membahas topik mengenai pamer liburan di media sosial.

Pada video tersebut, Duto Triadjie menganjurkan penonton untuk liburan supaya bisa membuat teman-teman di media sosial merasa iri. Ia pun memberi rekomendasi gaya foto liburan yang baik untuk diunggah di media sosial.

“Jangan lupa teman-teman, kalau lagi liburan fotonya tuh yang banyak, biar lo punya stok untuk pamer buat 2 sampai 3 bulan ke depan,” ujar Duto Triadjie.

Bagi yang sudah penasaran, yuk intip video kocaknya hanya di YouTube channel CameoProject https://www.youtube.com/watch?v=T4HRbGx9sQE .

(nia)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini