Share

Kesaktian Kumis Macan, Jimat yang Dipercaya Sebagai Pemancar Kewibawaan

Nindi Widya Wati, Jurnalis · Jum'at 21 Januari 2022 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 19 406 2534809 kesaktian-kumis-macan-jimat-yang-dipercaya-sebagai-pemancar-kewibawaan-ez2m9p1r0s.jpg Kesaktian kumis macan (Foto wallpaperflare,com)

INDONESIA kaya akan tradisi, budaya bahkan ragam cerita mistis. Banyak mitos beredar di masyarakat termasuk soal jimat kumis macan yang dipercaya sebagian orang dapat menambah kewibawaan bagi siapa saja yang menggunakannya.

Sebagian masyarakat Tanah Air memang masih meyakini benda-benda sebagai jimat. Kepercayaan ini tentu saja turun-temurun sejak zaman dulu. Misalnya taring babi, gading gajah, hingga kumis macan.

Baca juga:  Kesaktian Kantong Macan, Pemilik Mendulang Kesuksesan hingga Kekuatan Supranatural

Sebenarnya mendengar kata macan saja sudah menggambarkan hal yang menyeramkan. Namun, apa jadinya jika kumis dari kucing besar itu justru digunakan sebagai jimat?

Bagi masyarakat yang pakem mengikuti kegiatan supranatural, dapat menggunakan kumis macan sebagai jimat adalah hal yang sangat berharga.

 

Diketahui bagi orang yang akan menggunakan kumis macan sebagai jimat, maka harus memasukkan kumis macan ke dalam kulit untuk dapat merasakan khasiatnya. Konon, dalam proses memasukkan kumis macan ke area kulit dapat menimbulkan rasa yang cukup sakit.

Baca juga:  7 Mitos Jimat Tali Pocong, Bikin Mayat Gentayangan hingga Pelet Cinta

Bagi orang yang menggunakan jimat kumis macan ternyata merasakan kesaktian luar biasa. Mereka percaya kumis macan mampu menampilkan aura kewibawaan dan keberkahan yang banyak. Maka tak heran, jika penjualan jimat kumis macan dapat mencapai harga yang fantastis.

Meskipun banyak dipercaya sebagai hal yang menakjubkan di dunia supranatural. Namun, banyak sekali kalangan yang menyayangkan penggunaan kumis macan sebagai jimat. Terlebih jika mengingat salah satu sebab kepunahan macan karena diburu anggota tubuhnya.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini