Share

Nikmati Work From Hotel Bersama Mister Aladin

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 20 Januari 2022 13:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 20 406 2535079 nikmati-work-from-hotel-bersama-mister-aladin-NmzEcWIztb.JPG Ilustrasi (Foto: Mister Aladin)

MELONJAKNYA kasus Covid-19 varian Omicron di Indonesia membuat Jakarta menjadi medan pertama dalam menghadapi Omicron ini.

Menko bidang Maritim dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan mengimbau seluruh masyarakat untuk mengikuti level PPKM berdasarkan asesmen masing-masing.

Hal tersebut juga berlaku sama untuk sektor perkantoran. Jika produktivitas masih bisa terkendali dengan Work From Home (WFH) maka tidak perlu memberlakukan Work From Office (WFO).

“Sama halnya dengan perkantoran. Jika opsi WFH masih tetap mampu mencapai tingkat produktivitas kita serahkan pada pimpinan untuk melakukan asesmen sendiri. Saya menghimbau opsi tersebut bisa diambil. Hal ini semata-mata untuk menjaga kasus tetap terkendali,” ujar Luhut.

Mengingat lonjakan kasus Omicron yang cenderung meningkat saat ini, aktivitas publik harus mulai dikurangi dan dibatasi.

Baca juga: PPKM Diperpanjang, Liburan Tetap Tenang dengan Mister Aladin

Meski begitu, Anda masih bisa tetap merencanakan liburan singkat yang lebih fleksibel di waktu mendatang dengan situasi yang telah aman.

Mister Aladin mempunyai beragam alternatif untuk memenuhi kebutuhan liburan Anda. Salah satunya dengan staycation di hotel yang dekat dengan tempat tinggal Anda. Dengan begini, Anda tetap bisa menerapkan protokol kesehatan selama menghabiskan waktu di hotel.

Anda dapat merencanakan staycation dari sekarang dengan memanfaatkan promo Hotel Unik Harga Menarik.

Dengan promo ini, Anda bisa menginap di hotel dengan suasana yang unik dan berbeda dibanding sebelumnya mulai dari Rp100 ribuan saja. Promo spesial ini bersifat fleksibel, yang mana bebas digunakan untuk menginap kapan saja.

Baca Juga: Dua Kapal Ikan Asing Pelaku IUU Fishing Berhasil Diamankan BAKAMLA dan KKP RI

“Kondisi saat ini memang sedang menuntut kita semua untuk selalu menjaga diri dan mengurangi mobilitas. Hal tersebut tidak lain bertujuan untuk mengantisipasi meledaknya kembali Covid-19 di Indonesia. Tetapi, Mister Aladin terus memberikan alternatif untuk konsumen yang ingin tetap merasakan liburan dengan cara yang lebih aman. Salah satunya adalah dengan staycation. Staycation yang diimbangi dengan prokes yang ketat tentu akan menjamin konsumen aman ketika menghabiskan waktu ketika menginap di hotel,” ujar Chief Operating Officer Mister Aladin, Nitha Sudewo.

Nitha juga menambahkan bahwa tidak hanya untuk berlibur, Anda juga bisa memanfaatkan promo Hotel Unik Harga Menarik ini untuk bekerja dari hotel (Work From Hotel). Hal ini bisa membantu mengembalikan suasana kerja yang lebih baru dan nyaman karena bekerjanya dari hotel.

Bekerja dari hotel juga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menghilangkan jenuh ketika bekerja dari rumah. Promo ini bisa Anda nikmati hingga 31 Januari 2022 mendatang. Pastikan Anda dapatkan diskonnya sekarang juga sebelum kehabisan.

Informasi lebih lanjut mengenai promo Hotel Unik dapat Anda lihat di halaman www.misteraladin.com/promotions/unikhotel.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini