Share

Pria Tenteng 2 Pistol Sekaligus di Bandara, Endingnya Justru Tak Terduga

Salwa Izzati Khairana, Jurnalis · Minggu 23 Januari 2022 02:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 21 406 2535850 pria-tenteng-2-pistol-sekaligus-di-bandara-endingnya-justru-tak-terduga-ViVMpS2sh6.JPG Bandara San Francisco (Foto: Instagram/@buufas16)

SEORANG pria dengan dua senjata api (senpi) diringkus dekat pintu masuk Bay Area Rapid Transit Bandara Internasional San Francisco, Amerika Serikat. Insiden ini membuat layanan BART tertunda pada Kamis pagi.

Melansir ABC News, petugas menanggapi terminal internasional bandara di depan pintu masuk Stasiun BART. Mereka mencoba untuk meredakan situasi, tetapi tersangka terus menunjukkan perilaku yang mengancam keamanan.

Polisi telah melakukan tindakan tidak mematikan terhadapnya. Namun, pria bersenjata itu terus maju. Pada saat itu, petugas SFPD melepaskan tembakan untuk menetralisir ancaman yang terjadi.

Baca juga: Penumpang Alami Nyeri Dada, Pesawat Ini Putar Balik ke Bandara

Pelaku kemudian dilaporkan meninggal dunia, sementara seorang penumpang yang berada dekat di lokasi menderita luka ringan dan telah mendapat perawatan.

Juru Bicara Bandara, Doug Yakel mengatakan, insiden itu tidak berdampak pada operasi bandara. Layanan BART ke bandara untuk sementara dihentikan dan telah dilanjutkan kembali.

"Seluruh kejadian terjadi di terminal. Itu tidak terjadi di BART, tetapi di dekat pintu masuk stasiun bukan di stasiun kami," ujar sang juru bicara.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini