Share

Santuy Banget, Wanita Ini Pesan Kopi Drive Thru Sambil Tuntun Kuda Poni

Andin Nurul Alifah, Jurnalis · Selasa 25 Januari 2022 04:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 24 406 2536651 santuy-banget-wanita-ini-pesan-kopi-drive-thru-sambil-tuntun-kuda-poni-tda7jjcp7S.JPG Wanita pesan kopi drive thru bawa kuda poni (Foto: Splash)

MOMEN unik terekam kamera saat seorang wanita datang ke drive thru restoran cepat saji ternama dengan menunggang kuda.

Pelanggan itu terlihat tiba di rantai makanan cepat saji di Borehamwood, Herts, Inggris dengan kudanya.

Drive thru biasanya disediakan untuk mobil, dengan pengunjung yang sedang bepergian memesan dari kendaraan mereka melalui lubang di dinding.

"Tapi pengendara yang berani ini berhasil mengambil kopi dengan empat kaki (kuda), lalu turun dari (kuda) untuk memesan," Bristol Live melaporkan.

Saat memberi tahu seorang anggota staf apa yang dia inginkan, hewan peliharaan wanita itu terlihat menjulurkan moncongnya melalui jendela - mungkin mencari camilan sendiri.

Tetapi hewan yang berperilaku baik itu mengambil tindakan dengan tenang, dengan tenang berjalan pergi setelah pembelian.

Baca juga: Legenda Kuda Sembrani, Hewan Bersayap dari Makkah Tunggangan Raja Jawa

Wanita Pesan Kopi Drive Thru Bawa Kuda Poni

(Foto: Splash)

Wanita itu membawa kuda poni itu pergi dengan kopi di tangan, mengobrol di ponselnya di tangan yang lain.

Tidak jelas apakah dia memesan makanan untuk kudanya atau apakah dia memutuskan untuk tetap diet wortel dan jerami. Namun, dia bukan satu-satunya pelanggan yang mencoba peruntungan di drive-thru.

Lee Watson (57), membuat mobil kardusnya sendiri untuk mengambil makanan ringan di luar cabang McDonald's di Portrack, Stockton-on-Tees.

Ia menerjang hujan dan berdiri dengan sabar di antara puluhan kendaraan dengan motor pemutus tergantung di bahunya, diikat dengan dua tali.

Lee pun harus menanggung kecewa, lantaran staf restoran menolak melayaninya. Menurut manajemen restoran, mereka biasanya tidak melayani penunggang kuda dan kendaraan apapun selain mobil.

Hal itu dijelaskan melalui situsnya; "Jalur drive-thru kami dibuat khusus untuk mobil, van, truk, dan skuter mobilitas yang layak jalan," terang pihak restoran.

"Kesehatan dan keselamatan pelanggan dan karyawan kami adalah prioritas utama kami dan untuk alasan ini kami tidak dapat melayani pejalan kaki, pengendara sepeda, skuter mobilitas yang tidak layak jalan, penunggang kuda atau kendaraan yang ditarik kuda melalui jalur drive thru.

"Pelanggan dengan skuter mobilitas yang tidak dibuat untuk perjalanan darat dipersilakan untuk membawa skuter mobilitas mereka ke restoran jika memungkinkan," tegasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini