Share

Simpan 1 Kg Heroin di Pakaian Dalam, Warga Negara Uganda Diciduk Petugas Bandara

Salwa Izzati Khairana, Jurnalis · Selasa 25 Januari 2022 05:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 24 406 2536654 simpan-1-kg-heroin-di-pakaian-dalam-warga-negara-uganda-diciduk-petugas-bandara-Y2xeMPlLl6.JPG Barang bukti 1 kg heroin dalam pil diselipkan di pakaian dalam (Foto: Ndtv)

PENUMPANG pesawat asal Uganda ditangkap petugas keamanan bandara lantaran kedapatan menyembunykan heroin di pakaian dalamnya.

Seorang penumpang asal Uganda ditahan setelah ketahuan selundupkan heroin senilai puluhan juta Rupiah.

Penumpang itu diidentifikasi berusia 29 tahun, yang berangkat dari Sharjah, Uni Emirat Arab (UEA) pada Kamis pekan lalu. 

Pejabat departemen bea cukai setempat kemudian mencegat penumpang tersebut. Lebih dari 1 kilogram heroin ditemukan di pakaian dalamnya.

Baca juga: Selundupkan Heroin Lebih dari 2 Kg di Koper, Wanita Asal Kenya Ditangkap

Infografis Perilaku Penumpang Pesawat

“Sebanyak 108 kapsul itu disembunyikan di pakaian dalamnya. Kapsul itu berisi bubuk yang setelah diuji diidentifikasi sebagai heroin. Totalnya ada 1,07 kilogram heroin yang disita. Warga negara Uganda itu ditangkap,” ungkap komisaris bea cukai.

Dalam insiden lain pada hari yang sama, pejabat mencegat seorang penumpang dari Dubai, dan mengambil rantai emas serta bahan emas lainnya yang disembunyikan dalam bentuk batang silinder di bagasinya.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(put)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini