Share

Duh, Penumpang Bawa Nampan Besar Berisi Lobster ke Dalam Pesawat

Salwa Izzati Khairana, Jurnalis · Selasa 25 Januari 2022 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 24 406 2536801 duh-penumpang-bawa-nampan-besar-berisi-lobster-ke-dalam-pesawat-HfPWmjFi85.jpg Lobster (Freepik)

PRAMUGARI dan penumpang lain dibuat terkesima setelah melihat seorang penumpang wanita yang membawa dua nampan berlapis alumunium foil berisi lobster ke dalam penerbangannya.

Foto itu diunggah oleh pekerja maskapai penerbangan di media sosialnya, di mana menunjukkan bahwa wanita tersebut tidak bisa pergi tanpanya.

Sementara para pengguna lain yang melihatnya tampak ngeri dengan makanan yang menempati seluruh kursi kelas ekonomi dalam penerbangan domestik Amerika Serikat.

Baca Juga:

Potret Liburan Yana Orfeeva Selingkuhan Pangeran Arab Saudi, Bikin Kaum Jomblo Klepek-Klepek

Kisah Pramugari Digoda Penumpang Beristri, Minta Nomor Kontak HP

Dalam foto itu, dia terlihat tengah menyeruput minuman dengan nampan foil panggangan besar di depannya yang berisi seafood mendidih.

Nampan foil keduanya terletak di kursi sebelahnya, yang berisi tidak kurang dari enam lobster cangkang yang dimasak. Hal ini tampak lebih enak daripada makanan pesawat biasa yang ada.

Postingan itu kemudian dibagikan dalam grup untuk awak pesawat dan pramugari, di mana beberapa menyebutnya sebagai perilaku yang tidak pantas. Sementara yang lain mengatakan itu mungkin bagian dari ekstra, tetapi tidak melanggar aturan.

“Wow, itu tingkat selanjutnya yanh kasar,” ujar seorang pramugari dilansir dari News.con.au.

“Sejauh yang saya tahu itu tidak melanggar aturan. Saya hanya memberi mereka kantong sampah ekstra, serbet, dan menanyakan tentang kaki kepiting,” ujar pramugari lain.

“Saya di sini bukan untuk mengawasi apa yang orang makan di pesawat. Selama itu disingkirkan saat lepas landas dan mendarat, kami baik-baik saja,” tambah yang lain.

“Dan saya pikir itu buruk saat saya memiliki keluarga yang terdiri dari sekitar delapan orang yang semuanya makan salad tuna kalengan,” tulis yang lain.

Sebagian besar pengguna media sosial yang melihatnya terkesan dengan keberanian wanita tersebut.

“Bagaiman caranya? Bahkan saya tidak bisa membawa satu tabung penuh pasta gigi ke dalam pesawat.”

“Akan terlihat seperti orang aneh saat ada turbulensi dan Anda mendapatkan jus lobster di sekujur tubuh.”

Ilustrasi

Ada juga yang menanggapi dengan serius: “Bayangkan jika seseorang di sekitarnya memiliki alergi makanan laut yang parah.”

Sementara yang lain mendesak penumpang untuk waspada dengan makanan apa yang mereka bawa di pesawat. (nia)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini