Share

Sandiaga: Sylvester Stallone Saja Pilih Bali, Masak Kita Memilih Wisata ke Luar Negeri?

Ahmad Haidir, Jurnalis · Senin 24 Januari 2022 23:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 24 406 2537038 sandiaga-sylvester-stallone-saja-pilih-bali-masak-kita-memilih-wisata-ke-luar-negeri-zfxj2Cirnr.jpg Sylvester Stallone (Variety)

BALI dengan segela keindahan dan keunikan tradisi serta budayanya sangat terkenal sebagai salah satu destinasi wisata favorit warga dunia. Aktor kakawakan Hollywood, Sylvester Stallone terang-terangan mengaku ingin tinggal di Bali.

Sylvester Stallone yang juga tokoh pemeran ‘Rambo’ mengaku memilih Bali sebagai tempat tinggalnya jika harus pindah dari Amerika Serikat.

Baca juga: 3 Fakta Unik Ngaben, Upacara Kematian Adat Bali yang Penuh Filosofis

Pernyataan itu dilontarkan langsung oleh Stallone saat berbincang dengan mantan wakil Menteri Luar Negeri yang pernah jadi Dubes RI untuk Amerika Serikat, Dino Pati Djalal secara virtual, Jum’at 21 Januari 2022.

“Jikalau Anda harus memilih untuk tinggal di sebuah wilayah di luar Amerika, manakah yang kamu pilih, apakah Tahiti, Bali atau Maldives?” tanya Dino Pati Djalal, dikutip oleh MNC Portal Indonesia dari Instagram @sandiuno, Senin (24/1/2022).

“Aku pikir Bali,” jawab Sylvester Stallone.

Seakan tak percaya dengan jawaban itu, Dino Pati Djalal tampak menyela aktor yang juga menjadi ikon dari franchise film The Expendables itu. Namun Sylvester Stallon kembali menegaskan jawabannya.

“Aku sungguh-sungguh, di mana aku juga sudah pernah ke Maldives dan Tahiti tapi aku suka kreatifitasnya, kerajinan dan keseniannya. Jadi ya Bali fantastis,” ungkap sang aktor.

Baca juga: Kelingking Bali Dinobatkan Sebagai Pantai Terindah di Dunia Versi Instagram

Cuplikan percakapan itu diunggah oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno sembari mengajak masyarakat untuk berwisata di dalam negeri saja.

“Sylvester Stallone aja milih Bali dibanding destinasi wisata lain di dunia. Masa kita lebih memilih wisata ke luar negeri?” tulis Sandiaga pada video.

Sandiaga pun menegaskan bahwa pihak ya akan benar-benar fokus untuk membangkitkan kembali sektor pariwisata dan ekonomi kreatif di Bali pasca pandemi.

“Melihat ketertarikan banyak turis mancanegara terhadap Bali, kami secara tegas dan konsisten terus berupaya bersungguh-sungguh untuk bangkitkan ekonomi dan pulihkan lapangan kerja bagi masyarakat Bali,” jelasnya pada caption.

Ilustrasi

Pariwisata Bali kini terus bergeliat setelah pemerintah memberikan kelonggaran perjalanan termasuk membuka kembali Pulau Dewata untuk turis mancanegara.

Tahun ini, Bali juga menjadi tuan rumah pertemuan G20 dan ada sederet event besar lainnya yang digelat di pulau tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini