Share

Murah dan Porsi Banyak, Jerome Polin Kunjungi Restoran Favorit Mahasiswa Jepang

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 26 Januari 2022 11:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 26 406 2537965 murah-dan-porsi-banyak-jerome-polin-kunjungi-restoran-favorit-mahasiswa-jepang-DHChYqaNWu.JPG Ilustrasi (Foto: YouTube/Jerome Polin)

KONTEN kreator edukasi, Jerome Polin, kembali membagikan video seru dan edukatif di YouTube channel miliknya. Pria berumur 23 tahun tersebut merupakan salah satu penerima beasiswa di perguruan tinggi Waseda University, Jepang.

Banyak peminat, kini channel Nihongo Mantappu milik Jerome sudah mencapai lebih dari 8,82 juta subscribers.

Sebelum pulang ke Indonesia pada November lalu, Jerome menyempatkan diri untuk makan bersama teman-teman kampusnya.

Tomo, Yusuke, dan Otsuka merupakan sahabat karib Jerome di Waseda University, keempatnya pun sering disebut sebagai Wasedaboys.

Lewat video YouTube, Jerome dan Wasedaboys membagikan momen seru ketika makan di salah satu restoran di dekat kampus.

Jerome menyebutkan bahwa restoran yang dimaksud merupakan tempat makan favorit para mahasiswa karena harganya yang cukup murah. Keempatnya pergi setelah Tomo, Yusuke, dan Otsuka menyelesaikan kelas Bahasa Indonesianya.

“Jadi di Waseda kalau mau makan banyak dengan harga murah ya di Otoboke ini,” tutur Otsuka.

Jerome memperlihatkan menu yang paling murah seharga 480 Yen atau yang setara dengan Rp63.000. Setelah makanan disajikan, keempatnya terkejut melihat porsi yang sangat banyak.

Bagi yang sudah penasaran dengan keseruan keempatnya, yuk saksikan video lengkapnya hanya di YouTube channel Nihongo Mantappu!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini