Share

Dear Traveler, Cek 4 Atraksi Wisata Ikonik di Tokyo Tutup Permanen Tahun Ini

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 27 Januari 2022 19:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 26 406 2537998 dear-traveler-cek-4-atraksi-wisata-ikonik-di-tokyo-tutup-permanen-tahun-ini-DBsIerym6x.jpg Ilustrasi traveling (dok Freepik)

JEPANG - Beberapa landmark ikonik Tokyo, termasuk tempat wisata utama seperti Kawaii Monster Café, Mega Web Toyota City Showcase dan Oedo Monogatari Onsen telah tutup sementara selama 2021.

Sayangnya, tahun ini juga akan menjadi saksi penutupan sejumlah atraksi dan objek wisata ikonik di Tokyo.

Melansir Timeout, berikut daftar atraksi wisata ikonik yang tutup permanen:

Ageha

Ageha memiliki pertunjukan musik langsung Usen Studio Coast yang mengubahnya menjadi klub luas yang terkenal dengan lantai dansanya yang besar dan pesta-pesta yang lebih besar. Sayangnya, Usen Studio Coast akan tutup pada 30 Januari dan Ageha juga tutup bersamaan dengan itu. Pengelola Ageha mengatakan mereka masih berharap untuk menemukan rumah baru untuk klub.

infografis

Hotel Koé Tokyo

Hotel indah di pusat Shibuya ini akan tutup pada 31 Januari. Dijalankan oleh perusahaan pakaian Stripe International, Hotel Koé Tokyo terkenal dengan ruangnya yang bergaya, toko pakaian dalam hotel dan ruang makan luas yang menawarkan makan sepuasnya.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

VenusFort

Pusat perbelanjaan besar di Odaiba ini adalah bagian dari kompleks Kota Palette yang sedang mengalami pembangunan kembali besar-besaran mulai tahun ini. Sementara Mega Web Toyota City Showcase dan Zepp Tokyo telah ditutup pada akhir tahun 2021, VenusFort akan beroperasi hingga 27 Maret. Jangan lewatkan acara iluminasi terakhirnya, Thankful Carnival, untuk melihat Fountain Plaza yang dihias di lampu warna-warni dan tirai emas.

Yokohama Gundam Factory

Yokohama Gundam Factory dibuka pada Desember 2020 dengan mecha setinggi 18 meter. Tempat ini memiliki toko, pameran, pengalaman interaktif, dan kafe bertema yang didedikasikan untuk serial Gundam. Sayangnya, mereka akan tutup pada 31 Maret. Tahun ini bukan tahun yang baik untuk penggemar Gundam, sebab semua Gundam kafe di Tokyo (dan Jepang) juga akan tutup pada 30 Januari.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini