Share

Bertengkar soal Biaya Tambahan Bagasi Pesawat, Pria Ini Diciduk di Bandara

Salwa Izzati Khairana, Jurnalis · Jum'at 28 Januari 2022 11:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 27 406 2538989 bertengkar-soal-biaya-tambahan-bagasi-pesawat-pria-ini-diciduk-di-bandara-OYx3sqy9qy.jpg Bagasi pesawat (Foto Tripsavvy)

SEORANG pria bernama Olalekan Oguntiba ditangkap setelah bertengkar dengan staf maskapai Spirit Airlines di Bandara Internasional Harry Reid, Las vegas, Amerika Serikat. Keributan terjadi karena masalah biaya ekstra bagasi pesawat.

Polisi setempat menangkap Oguntiba dengan tuduhan melanggar peraturan bandara dan melawan petugas dalam insiden pada pekan lalu.


Melansir dari KLAS 8 News Now, Jumat (28/1/2022), Oguntiba saat itu berencana terbang ke Cleveland.

Menurut laporan polisi, Oguntiba bersedia membayar biaya bagasi tambahan maskapai Spirit, tetapi terus berdebat dengan anggota staf gate.

 

Begitu petugas mendekati area gate, mereka menyarankan Oguntiba untuk berhenti berteriak dan membuat keributan. Namun, dia tetap bertahan dan ketika mendekati area boarding, dia menyatakan komentar tentang staf Spirit Airlines yang akan diadili pada saat kematian mereka.

 BACA JUGA: Jangan Nekat Tidur saat Pesawat Lepas Landas dan Mendarat, Ini Sederet Bahayanya

Staf maskapai kemudian menolak Oguntiba untuk naik ke pesawat, sementara polisi mengatakan bahwa dia harus meninggalkan bandara. Oguntiba yang menolak untuk mematuhi, kemudian dibawa petugas dan ditahan.

Menurut situs Spirit, tas jinjing dan tas check-in yang diumumkan di gate untuk rute ke Cleveland dari Las Vegas masing-masing dikenakan biaya tambahan $69 atau sekitar Rp900 ribuan.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini