Share

Sadis! Seorang Ibu Tega Melempar Balitanya ke Kandang Beruang di Depan Pengunjung Kebun Binatang

Anisa Suci Maharani, Jurnalis · Senin 31 Januari 2022 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 30 406 2540184 sadis-seorang-ibu-tega-melempar-balitanya-ke-kandang-beruang-di-depan-pengunjung-kebun-binatang-PRrvaa1jIm.JPG Balita dilempar ibunya ke kandang beruang di Uzbekistan (East2West/The Sun)

SEORANG ibu tega melempar anaknya yang berusia 3 tahun ke dalam kandang beruang di kebun binatang Tashkent, Uzbekistan. Balita tersebut berhasil selamat meskipun mengalami luka-luka.

Penjaga dan penonton memandang dengan ngeri ketika beruang mengendus gadis kecil yang terlempar. Ajaibnya, hewan besar itu tidak menyerang sang anak dan meninggalkannya sendirian.

Penjaga kebun binatang mampu menyelamatkan balita itu dan membawanya ke tempat yang aman. Balita tersebut dirawat di rumah sakit karena cedera kepala dan luka akibat jatuh.

 BACA JUGA: Persahabatan Unik 3 Hewan Beda Spesies: Beruang, Singa, dan Harimau

Melansir dari The Sun, Senin (31/1/2022), polisi kini telah membuka kasus percobaan pembunuhan terhadap ibu anak itu. Dia menghadapi ancaman 15 tahun penjara.

Saksi mata mengatakan, pengunjung dan staf tidak mampu menghentikan wanita yang melemparkan balita melewati penghalang keamanan di Tashkent, Uzbekistan.

 

"Seorang wanita muda melemparkan gadis kecil ke dalam kandang beruang coklat, di depan semua pengunjung," kata seorang juru bicara kebun binatang.

"Benar-benar tidak jelas apa motifnya. Baik pengunjung dan staf kebun binatang berusaha menghentikannya, tetapi gagal," tambahnya.

 BACA JUGA: Nenek 81 Tahun Lolos dari Serangan Beruang, Anjingnya Mati Jadi Tumbal

"Kami bahkan takut untuk memikirkan bagaimana ini akan berakhir jika beruang bereaksi terhadap balita sebagai mangsanya," tuturnya.

Menurut saksi mata, beruang coklat jantan sedang memperhatikan wanita yang melemparkan gadis kecil ke atas pagar besi. Beruang perlahan turun dari parit, tempat balita itu jatuh.

Penjaga membujuk beruang ke bagian dalam kandang sehingga mereka dapat dengan aman mencapai anak itu. Sebuah gambar menunjukkan dia pulih di rumah sakit di Tashkent.

Balita itu menderita gegar otak, luka sayat dan memar karena jatuh, tetapi tidak ada bekas luka dari taring atau cakar beruang itu. Dia juga menderita syok ringan.

"Dia didiagnosis menderita gegar otak, yang disebabkan oleh jatuh dari ketinggian lima meter, dan luka terbuka di kepalanya," kata seorang juru bicara.

 Ilustrasi

"Saat ini kondisinya normal, tetapi dia tetap dalam pengawasan konstan."

Tahun lalu, video mengejutkan menunjukkan seekor gajah besar menyerang seorang ayah yang membawa balitanya ke dalam kandang kebun binatang di San Diego, Amerika Serikat.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini