Share

Hiu Putih Pembunuh Lompat ke Permukaan Air, Bikin Rombongan Turis Jantungan

Andin Nurul Alifah, Jurnalis · Selasa 01 Februari 2022 06:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 31 406 2540293 hiu-putih-pembunuh-lompat-ke-permukaan-air-bikin-rombongan-turis-jantungan-WNcZLrqslZ.JPG Hiu putih pembunuh lompat ke atas permukaan air kejutkan turis (Foto: 9News)

SEBUAH perahu yang mengangkut rombongan turis disuguhkan pemandangan mengerikan dan paling berkesan bagi mereka.

Betapa tidak, seekor hiu putih besar tiba-tiba saja melompat keluar dari dalam air berjarak beberapa meter dari mereka.

Pelanggan di dalam tur Calypso Charters diberikan momen dekat dan pribadi yang langka dengan binatang sepanjang tiga meter itu pada Kamis, 27 Januari 2022.

Para turis sedang menikmati perjalanan di sepanjang Semenanjung Eyre di Australia Selatan dekat Port Lincoln.

Seorang pemandu wisata, Andrew Wright mengatakan kepada 9News bahwa awalnya dia sedang menarik tali umpan dari air ketika mereka disuguhi tontonan itu. Ia berkata: "Ada banyak sorakan dan kegembiraan, jadi semua orang pasti terkesan,".

Ia menambahkan bahwa mereka yang telah memilih untuk berada di bawah air di kandang hiu mendapat pandangan yang lebih intim dari spesimen yang luar biasa dan menyoroti betapa langkanya pemandangan seperti itu.

"Ini bagus dilihat dari perahu tetapi juga di dalam kandang. Jadi, secara keseluruhan, ini adalah hari yang baik," terangnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Melihat hiu melompat keluar dari air seperti itu lanjut Wright, terutama dari jarak dekat, tentu bukan kejadian biasa.

Manuver hiu merupakan aktivitas wisata populer di Port Lincoln di mana predator puncak tertarik ke perairan berkat populasi anjing laut yang besar di sana.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini