Share

Sadis, Pria Ini Dirampok lalu Digetok Pakai Pipa Besi saat Tertidur di Kereta

Salwa Izzati Khairana, Jurnalis · Kamis 03 Februari 2022 01:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 02 406 2541161 sadis-pria-ini-dirampok-lalu-digetok-pakai-pipa-besi-saat-tertidur-di-kereta-IswBTPGJDp.JPG Lokasi perampokan terhadap penumpang kereta bawah tanah di Manhattan, AS (Foto: NYPost/William C. Lopez)

SEORANG pria berusia 38 tahun dirampok dan dipukul dengan pipa logam saat tertidur di kereta Manhattan, Amerika Serikat pada Minggu malam.

Melansir dari New York Post, pria itu tertidur di kereta A menuju utara di 181st Street di Hudson Heights sekitar pukul 21.30 waktu setempat. Saat itulah tiga orang mendekatinya, sementara salah satu dari mereka memukulnya dengan pipa logam.

"Mereka menggasak ponselnya sebelum melarikan diri ke jalan," kata polisi.

Korban kemudian turun dari kereta, dan dibawa ke Rumah Sakit Harlem dalam kondisi stabil dengan luka di kepalanya. Namun, para pelaku hingga kini belum tertangkap.

Insiden itu terjadi beberapa jam setelah penumpang lain juga dirampok di Upper Manhattan. Ia sedang menunggu di peron utara kereta Nomor 1 di West 145th Street/Broadway Station di Hamilton Heights sekitar pukul 03.00 waktu setempat.

Saat itu, dua pria dan seorang wanita mendekat. Salah satu dari mereka kemudian menyentuh wajah korban.

Perampok itu mengambil ponsel dan uang sebesar USD20 atau sekitar Rp280 ribuan darinya sebelum mereka melarikan diri ke jalan raya.

(put)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini